04 JAN 2021 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 1428 DILIHAT

Perlindungan Lembut Keluarga

Cinta dan kasih sayang adalah dua hal yang membuat hubungan antar anggota keluarga harmonis. Keduanya bisa ditunjukkan dengan beragam cara, salah satunya dengan memilihkan produk perawatan tubuh yang tepat. Pastikan produk perawatan harian keluarga aman, efektif, terbuat dari bahan alami, sehingga benar-benar melindungi keluarga dengan penuh kasih sayang.

Formula baru G&H Protect+™

Penting sekali menggunakan produk perawatan tubuh yang terbuat dari bahan alami. Selain lebih aman, juga meminimalisasi penggunaan bahan-bahan kimia dalam kehidupan sehari-hari. Tak heran jika rangkaian produk perawatan tubuh G&H juga melakukan penyempurnaan dengan penambahan formula baru untuk hasil perlindungan maksimal.

G&H Protect+™ kini disempurnakan dengan teknologi penghilang bau terkini yang merupakan campuran:

· White tea extract, sebagai antioksidan untuk membantu membentengi kulit dan melindungi terhadap kerusakan lingkungan.

· Natural Mineral, terbukti membantu melindungi dan mengisi kulit

· Bilberry Extract, kaya vitamin C dan antioksidan untuk membantu memperbaiki kerusakan lingkungan yang ada

Coba sendiri perlindungan lembutnya

1. G&H Protect+™ Concentrated Hand Soap

Sabun tangan yang efektif melindungi kebersihan tangan sekeluarga. Formulanya lembut dan wangi lembut alami, berkat campuran White tea, Natural Mineral, dan bilberry. Tangan pun bersih tanpa kehilangan kelembapan alaminya.

2. G&H Protect+™ Bar Soap

Efektif membersihkan semua kotoran yang melekat setelah seharian beraktivitas. Formula barunya lembut menutrisi sekaligus menghilangkan bau yang menempel. Tubuh pun bersih dan segar!

3. G & H Lindungi+ ™ Deodorant & Anti-Perspirant Roll-On

Eksklusif menjaga tubuh Anda terbebas dari bau badan dengan wewangian alaminya. Cepat kering saat diaplikasikan dan terasa segar. Tubuh pun bebas basah dan bau badan selama 48 jam!