16 DEC 2020 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 1391 DILIHAT

Perawatan Antiaging yang Mewah

Tak hanya berharga dikenakan, emas juga bisa membantu merawat kecantikan.

Pasti Anda tahu Cleopatra, ratu Mesir yang terkenal dengan kecantikannya. Konon, ia merawat kulitnya dengan lembaran topeng emas murni, sehingga ketika bangun kulitnya pun halus dan bercahaya. Ternyata emas murni merupakan antioksidan kuat yang memiliki banyak manfaat untuk kulit.

Manfaat emas

1. Mengurangi kerutan dan flek (bintik hitam)

Emas dapat mengaktifkan sel basal kulit, yang meningkatkan elastisitas kulit sehingga kerutan, garis halus, noda, dan bekas pada kulit, memudar dan Anda terlihat lebih muda.

2. Merangsang sel kulit

Ion yang ada dalam emas membantu menstimulasi sel, saraf, dan pembuluh darah di tubuh, sehingga sirkulasi darah meningkat, dan akhirnya membantu merangsang sel. Anda pun memiliki kulit yang lebih sehat.

3. Mencegah penuaan dini

Penggunaan emas dapat mengurangi kekeringan pada kulit dan membantu meningkatkan laju metabolisme, sehingga menghindarkan kulit dari penuaan dini.

4. Memperlambat penipisan kolagen

Kolagen secara alami diproduksi di tubuh dan mulai menipis sejak usia 25 tahun. Perawatan kulit dengan emas dapat memperlambat penipisan tingkat kolagen di sel kulit Anda.

5. Mengobati kerusakan yang diakibarkan sinar matahari

Produksi melanin atau pigmen hitam di kulit bertanggung jawab atas penyamakan kulit saat terkena sinar matahari. Produksi melanin di dalam tubuh bisa dikurangi dengan penggunaan emas.

Artistry Supreme LX mengandung emas 24 karat!

Manfaat emas kini bisa Anda rasakan dengan cara merawat kulit menggunakan rangkaian Artistry Supreme LX Cell Effect, yang mengandung emas 24 Karat, mendorong transfer elektron antara emas dan ion logam yang ditemukan secara alami di kulit untuk membantu pergantian sel kulit dan mengurangi tampilan garis halus di wajah.

Rangkaian Artistry Supreme LX terbuat dari:

✔ Artistry Supreme LX Regenerating Cream

Krim wajah antipenuaan berteknologi maju yang menawarkan revitalisasi mewah untuk kulit hingga tampak 15 tahun lebih muda.

✔ Artistry Supreme LX Regenerating Eye Cream

Krim yang kaya emolien, melembutkan dan memberi manfaat antipenuaan secara menyeluruh pada area mata. Tampilan kulit area mata terlihat lebih muda dan mata lebih bersinar