17 APR 2022 HIDUP SEHAT 2 MENIT DIBACA 1457 DILIHAT 14 BAGIKAN

Mudah Lelah? Minum Vitamin B

Manfaat vitamin B

Vitamin B merupakan sumber energi bagi tubuh, yang juga membantu memperbaiki sel. Vitamin B12 membantu dalam produksi sel darah merah, menghindari anemia, mencegah osteoporosis, meredakan gejala depresi dan meningkatkan energi, sehingga bisa membantu mengatasi kelelahan.

Vitamin B dan kelelahan

Kondisi kelelahan seperti lemah, letih, dan lesu jika berlangsung lama bisa memengaruhi emosi kita. Perasaan rendah energi ini dapat membuat kita murung dan mudah marah. Salah satu cara untuk mengatasi masalah tersebut adalah dengan meningkatkan asupan Vitamin B, B12, B Kompleks dan B6 dalam makanan.

seperti ikan, daging merah, brokoli, hati ayam, kacang-kacangan, kentang, telur dan produk susu dalam menu harianmu.

Mengapa NutriliteTM Vitamin B Complex Double Layer?

Jika kamu tidak cukup mengonsumsi Vitamin B dari diet harianmu, konsumsilah suplemen yang tepat, yaitu NutriliteTM Vitamin B Complex Double Layer.

Nutrilite Vitamin B Complex Double Layer mengandung 8 Vitamin B Complex disertai Spirulina, yaitu alga biru kehijauan yang dikenal kaya akan kandungan Vitamin B Complex dan fitonutrisi, yang mampu membantu tubuh mengatasi kelelahan. Selain itu juga cepat memberi manfaat tubuh karena:

  • Double Bi Layer
    Dengan bentuk tablet double layer, Vitamin B akan dilepaskan secara instan dan diperlambat hingga 8 jam untuk penyerapan Vitamin B yang optimal.
  • 8 jam dual action
    Pada satu jam pertama, dua vitamin B berwarna hijau tua dilepaskan ke dalam lambung dengan cepat, selama 8 jam kemudian 6 vitamin B pada layer hijau muda dilepaskan pada saluran pencernaan.