28 JAN 2022 HIDUP SEHAT 1 MENIT DIBACA 645 DILIHAT

Mengenal Si Tipe Carb Sensitive

Apa itu carb sensitive?

Carb-sensitive atau sensitif terhadap karbohidrat adalah kondisi tubuh yang memiliki resistensi yang tinggi terhadap karbohidrat, atau lebih tepatnya insulin.

Insulin adalah hormon yang bertanggung jawab untuk mengontrol kadar gula darah. Tingkat resistensi insulin yang tinggi berarti kadar gula darah cenderung melonjak, sehingga lebih rentan terhadap diabetes dan penyakit berbahaya lainnya.

Apa yang terjadi jika sensitif terhadap karbohidrat?

Jika kamu sensitif terhadap karbohidrat, maka rasa laparmu tidak akan terpuaskan jika makan makanan kaya karbohidrat. Akibatnya, kamu akan makan lebih banyak karbohidrat hingga kelebihan berat badan.

Apa yang harus dilakukan?

Jika kamu sensitif terhadap karbohidrat dan ingin melakukan diet, mulailah mengatur asupan karbohidratmu. Meski dampaknya tidak langsung terlihat, namun jika kamu konsisten nanti akan memberikan hasil yang kamu inginkan.

Untuk lebih pastinya, cobalah BodyKey 30 Days Carb Sensitive, program pengelolaan berat badan 30 hari untuk diet Carb Sensitive. Membantumu mengontrol asupan karbohidrat dan mengubah gaya hidup lebih sehat untuk mengoptimalkan penurunan berat badan. Paket program pengelolaan berat badan ini terdiri dari:

  • 2 BodyKey by Nutrilite™
  • 1 Nutrilite™ Hi-Protein (all variant)
  • 1 Nutrilite Double X
  • 1 Nutrilite™Carb Blocker.