06 OCT 2022 RUMAH BERSIH & SEHAT 2 MENIT DIBACA 2036 DILIHAT

Mengenal Cara Kerja Filter Udara

Penyaring udara yang baik biasanya tak hanya menggunakan satu filter, namun beberapa filter termasuk HEPA. Bagaimana dengan AtmosphereTM? Ketahui, yuk, cara kerja filter pada AtmosphereTM.

Sistem penyaring udara AtmosphereTM Sky

Cara paling efektif untuk meningkatkan kualitas udara dalam ruangan adalah dengan menggunakan sistem penyaring udara seperti AtmosphereTM Sky.

Atmosphere Sky™ Air Treatment System merupakan penyaring udara dengan triple filter yang efektif menghilangkan 99,99% partikel sekecil 0,0024 mikron di dalam ruangan hingga 43 meter persegi. Menjadikan hunian berudara bersih, bebas bau, debu, polusi, virus, alergen, dan jamur.

3 filter Atmosphere dan cara kerjanya

Bagaimana AtmosphereTM Sky seefektif itu menyaring polutan di udara? Itu karena AtmosphereTM Sky menggunakan 3 sistem filter, yaitu:

  1. Pre-Filter
    Merupakan filter terluar yang bertugas untuk menyaring partikel udara besar seperti debu dari udara.

  2. HEPA-Filter
    Fiter HEPA pada AtmosphereTM Sky mampu:

    1. Menyaring lebih dari 300 kontaminan.
    2. Menghilangkan 99,99% partikel kecil seperti alergen, bakteri, jamur, virus, jamur dan asbes hingga yang berukuran 0,0024 mikron.
    3. Tahan digunakan hingga 6 bulan sampai 4 tahun, tergantung tingkat polutan.

  3. Odor Filter
    Filter ketiga ini andalan banget untuk menciptakan aroma udara rumah yang bebas bau, karena mampu:
    • Mengurangi formaldehida, dioksin, dan ozon, serta baurokok, hewan peliharaan, serta asap yang dihasilkan dari memasak.
    • Tahan digunakan 4 bulan hingga 1 tahun, tergantung tingkat polutan.

Nah, 3 filter pada produk penyaring udara Atmosphere tak hanya membuat hunian berudara lebih sehat namun juga menghilangkan alergi hingga menurunkan risiko penyakit di udara. Pasang penyaring udara Atmosphere-mu sekarang!