02 JAN 2022 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 518 DILIHAT

Mengapa Perlu Multi-Masking?

Apa itu masker multi-masking?

Multi-masking atau masker yang bisa multi-tasking, merupakan teknik mengaplikasikan masker yang berbeda ke area kulit tertentu, berdasarkan kebutuhan kulit. Masker dapat diterapkan ke area wajah yang berbeda dengan aplikasi yang sama atau satu demi satu, secara berurutan.

Bagaimana caranya?

Untuk melakukan multi-masking, kamu memerlukan masker yang bisa di mix dan match seperti Artistry Signature SelectTM Mask. Tak perlu khawatir karena kini hadir kemasan praktis, Artistry Signature SelectTM Mask (Sampler) yang terdiri dari 5 jenis masker dalam 1 box, yang bisa dipersonalisasi sesuai kebutuhan kulit.

  • Purifying Mask
    Masker tanah liat dengan kandungan ekstrak citrus bersumber dari Nutrilite™ yang membantu membersihkan kulit dan pori-pori, menyerap sebum berlebih, mengeluarkan kotoran dan polutan lingkungan.
  • Firming Mask
    Masker gel seperti madu mengandung pomegranate. Gel bening berubah menjadi putih krem saat diaplikasikan, membuat kulit yang menua terasa lebih kencang dan berfungsi kembali.
  • Brightening Mask
    Masker dengan formula mencerahkan yang mengandung ekstrak white chia seed bersumber dari Nutrilite™. Mengeksfoliasi dan merevitalisasi kulit agar terlihat lebih bercahaya. Kulit kusam terlihat dan terasa lebih cerah, bersinar dan berenergi seketika.
  • Hydrating mask
    Masker dengan formula krim souffle yang lembut, diperkaya ekstrak green tea yang bersumber dari Nutrilite™, membuat kulit tampak dan terasa lembap, sehat dan halus.
  • Polishing Mask
    Masker gula alami dengan blackcurrant yang lembut tapi efektif mengangkat sel kulit mati untuk mendapatkan kulit yang lebih halus dan lebih lembut. Kulit terlihat cerah dan tampak muda.

Artistry Signature SelectTM Mask (Sampler) merupakan masker multi-masking yang membantu membersihkan sel kulit mati agar kulit tampak bersih, sehat, dan bercahaya. Formulanya merupakan paduan fitonutrisi Nutrilite dan teknologi perawatan kulit Artistry untuk hasil yang cepat, efektif, dan personal. Bisa di mix & match beberapa masker dalam satu kali pemakaian berdasarkan zona wajah, masalah kulit, dan kebutuhan kulit. juga efektif dan personal. Efektif, praktis dan terasa hasilnya dalam 7 menit!