26 OCT 2022 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 679 DILIHAT

Mengapa Jerawat Juga Perlu Serum?

Bagi sebagian orang, masalah jerawat bisa bikin frustasi. Tenang saja, kamu tidak sendirian. Serum khusus jerawat bisa membantumu mengatasi jerawat dengan lebih cepat!

Pahami jerawatmu

Jerawat berkembang ketika folikel di dalam kulit tersumbat, menyebabkan minyak dan sel-sel kulit menumpuk sampai membentuk sumbat. Bakteri kemudian tumbuh dan area tersebut mulai membengkak.

Penyebab jerawat paling umum adalah faktor hormonal. Ketika kadar hormon tertentu meningkat, kelenjar minyak di kulit dapat memproduksi sebum secara berlebihan, yang mengarah pada pembentukan jerawat. Nah, karena faktor hormonal berada di luar kendalimu, kamu fokus saja pada produk yang bisa membantu mengatasi jerawatmu dengan cepat.

Gunakan serum khusus jerawat

Serum sangat kuat karena formulanya sangat terkonsentrasi, sehingga bekerja lebih maksimal. Kuncinya adalah pilih serum khusus jerawat yang mengandung bahan-bahan yang cocok untuk kulitmu.

Snapskin Acne Serum Serum pasti cocok untuk kamu karena mengandung bahan-bahan alami yang dibutuhkan untuk membantu merawat jerawat. Snapskin Acne Serum Serum dengan kekuatan 5x Acne Care Combo yang mudah diserap oleh kulit yaitu:

  • 4% Niacinamide, mencegah produksi sebum berlebih.
  • Green tea, melawan bakteri penyebab jerawat.
  • Salicylic acid, mempercepat proses pergantian kulit secara alami sehingga kulit lebih bersih dan tidak mudah berjerawat.
  • Calendula, mengandung antioksidan yang meningkatkan kelembapan kulit.
  • Centella asiatica, meningkatkan hidrasi kulit sehingga tetap lembap.


Cara menggunakannya pun mudah, cukup oleskan 3 – 4 tetes, di pagi dan malam hari, pada wajah yang sudah dibersihkan. Jangan lupa, lengkapi rutinitas merawat jerawat dengan produk Snapskin lainnya biar lebih maksimal!