28 DEC 2021 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 394 DILIHAT

Mengapa Harus Menggunakan Serum?

Serum adalah produk skincare wajib yang harus kamu gunakan jika ingin meningkatkan rutinitas perawatan wajah. Cek, yuk, apa, sih, sebenarnya keunggulan serum ini.

Antara serum dan pelembap

Banyak yang salah kaprah menyamakan serum dan pelembap. Meski keduanya sama-sama dibutuhkan kulit, namun mereka memiliki cara kerja yang berbeda.

  • Formula serum lebih ringan dibandingkan pelembap sehingga lebih cepat diserap oleh kulit.
  • Meskipun lebih ringan, serum lebih kaya nutrisi dan bisa menjangkau lapisan kulit lebih dalam dibandingkan pelembap.
  • Serum biasanya memiliki molekul yang lebih kecil yang dikombinasikan dengan bahan konsentrasi tinggi yang dirancang untuk menembus, memperbaiki dan/atau memberi nutrisi pada kulit dengan cara tertentu. Pekerjaan pelembap adalah untuk menghidrasi kulit dan mencegah kehilangan air.
  • Hasilnya pun akan jauh lebih cepat terlihat jika dibandingkan dengan pelembap.

Untuk hasil maksimal dianjurkan untuk menggunakan keduanya: aplikasikan serum dulu baru pelembap.

Bagaimana memilih serum yang tepat?

Sebelum memilih serum, ketahui lebih dulu masalah kulit apa yang ingin kamu targetkan. Ingat, pilih serum yang terbukti aman, cepat memberikan hasil,dan bisa dopersonalisasi seperti, Artistry™ Signature Select™ Personalized Serum.

  1. Menggabungkan kekuatan 3 serum dalam 1 botol, dan telah terbukti secara klinis membantu mengatasi berbagai masalah kulit.
  2. Menggunakan satu serum dasar/base serum, yang bila dikombinasikan dengan

amplifier cepat menutrisi dan melindungi kulit dari serangan radikal bebas.

  1. Pertama di Artistry menggunakan Power Infused Technology, proses pengemasan menggunakan tekanan nitrogen sehingga produk tetap segar.
  2. Tersedia 5 amplifier yang terkonsentrasi sesuai dengan masalah kulit yang ditargetkan.

Artistry™ Signature Select™ Personalized Serum Base merupakan serum dasar, yang bila dikombinasikan dengan amplifier cepat menutrisi, meningkatkan penetrasi amplifier hingga 175%, dan memberi perlindungan antioksidan. Dengan 100% Phyto-Infused Water, mengandung bahan bersumber Nutrilite™ yaitu acerola cherry, blackcurrant, teh hijau, delima dan ekstrak bayam.