16 MAY 2022 HIDUP SEHAT 2 MENIT DIBACA 400 DILIHAT

Memilih Sumber Kolagen Terbaik

Dari beragam sumber kolagen, ternyata perpaduan kolagen laut dan peptida kedelai sangat bermanfaat untuk membantu mengembalikan elastisitas kulit.

Kapan tubuh mulai kehilangan kolagen?

Produksi kolagen mulai berkurang seiring dengan bertambahnya usia, dimulai pada usia pertengahan 20-an. Kondisi ini bisa lebih parah jika pola makan juga buruk. Akibatnya mulai muncul kerutan, otot lemah, atau sering mengalami nyeri sendi.

Mengapa kolagen laut?

Marine Oligopeptide, atau kolagen yang berasal dari ikan memiliki manfaat anti-penuaan yaitu dapat membantu menunda beberapa tanda penuaan, seperti kerutan dan masalah persendian, dan kelemahan. Studi menunjukkan bahwa kolagen laut benar-benar bekerja untuk memperbaiki tekstur kulit, elastisitas, kelembapan, dan membantu dengan kerutan dan garis-garis halus.

Kelebihan kolagen laut:

  • Sumber melimpah secara hayati dari semua jenis kolagen lainnya, sehingga lebih cepat dan mudah dicerna.
  • Sumber kolagen yang bersih karena ditangkap secara liar. Kolagen laut yang ditangkap secara liar biasanya dianggap sebagai varietas teraman dan terbaik.
  • Baik untuk penganut praktik makan pescatarian, yaitu vegetarian yang memasukkan makanan laut sebagai sumber proteinnya.
  • Tidak ada rasa atau bau 'amis' sehingga mudah ditelan, bahkan dipadukan dengan smoothie, air, kopi, dan banyak hal lainnya.

Rekomendasi produk yang mengandung kolagen laut

Saatnya untuk lebih cermat memilih suplemen kolagen. Nutrilite Mixed Collagen Drink, minuman serbuk rasa campuran buah (pir, nanas, peach), tak hanya enak dan segar, namun juga mengandung kolagen laut.

  • Dengan Dual Peptide, Marine Oligopeptide dan Soy Peptide, sehingga kombinasi keduanya lebih mudah diserap dan dicerna tubuh.
  • Chrysanthemum, untuk membantu menstimulasi pembentukan kolagen dan asam hialuronat, memberikan manfaat antioksidan serta perlindungan terhadap sinar UV.