10 MAY 2022 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 194 DILIHAT

Memilih Masker Anti-Aging

Tak hanya serum dan pelembap yang kamu butuhkan untuk mengurangi tanda penuaan. Kamu pun perlu merawat kulitmu dengan masker anti-aging, lho.

Mengapa perlu masker anti-aging?

Garis-garis halus dan kerutan adalah beberapa faktor yang membuat seseorang terlihat lebih tua. Meskipun penuaan itu proses alami, kamu tentu tak menolak jika ada cara untuk membuat tampilan kulit menjadi lebih muda dengan lebih cepat. Untuk itulah produk anti-aging diserbu. Tak hanya pelembap dan serum, kini masker juga diperkaya dengan formula anti-aging.

Masker wajah anti-aging biasanya dirancang untuk membantu agar kulit terlihat lebih muda dengan mengurangi munculnya garis-garis halus, kerutan dan pori-pori, dan dapat digunakan sebagai tambahan untuk rutinitas perawatan kulit rutin.

Bagaimana dengan multi-masking?

Masker anti-aging memang perlu, namun bagaimana kalau kamu mempunyai beberapa masalah kulit sekaligus? Berarti kamu harus melakukan multi-masking, yaitu menggunakan beberapa masker sekaligus sesuai dengan masalah kulitmu dalam sekali pemakaian.

Artistry Signature Selected Mask adalah yang kamu butuhkan untuk melakukan multi-masking. Mengapa?

  • Bisa mix & match beberapa masker dalam 1x pemakaian
  • Dapat diaplikasi dalam beberapa cara berdasarkan zona wajah, masalah kulit, dan kebutuhan kulit.
  • Efektif dan personal. Hasil terasa setelah pemakaian selama 7 menit
Artistry Signature Selected Mask hadir dalam kemasan pack praktis yang berisi 5 jenis masker (Polishing Mask, Purifying Mask,Hydrating Mask, Firming Mask, dan Brightening Mask) yang bisa dipersonalisasi sesuai kebutuhan kulit untuk memudahkanmu melakukan multi-masking.