05 JUL 2021 RUMAH BERSIH & SEHAT 2 MENIT DIBACA 741 DILIHAT 14 BAGIKAN

Lindungi Keluarga dengan Air Purifier Filter HEPA

Belakangan marak kabar kalau kombinasi masker dan air purifier yang dilengkapi filter HEPA efektif membantu mengurangi penyebaran virus. Ternyata kabar ini bukan hoax, lho! Saatnya tetap di rumah saja dan lindungi keluarga di rumah dengan udara sehat bebas virus.

Cek faktanya!

Dalam laman resminya, Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Amerika Serikat (CDC) baru-baru ini telah mengadakan simulasi yang hasilnya membuktikan bahwa penggunaan penjernih udara dengan filter HEPA (High Efficiency Particulate Air) efektif dan dapat membantu mencegah penularan virus di dalam ruangan.

  • Air purifier HEPA filter menurunkan risiko paparan aerosol simulasi virus di dalam ruangan hingga 65%.
  • Jika menggunakan masker di ruangan tertutup yang dilengkapi pembersih udara dengan HEPA filter dapat menurunkan risiko hingga 90%.
Tidak sembarangan filter HEPA

Dalam simulasinya, CDC tidak menggunakan sembarangan pembersih udara.

  • CDC menggunakan pembersih udara HEPA yang telah memenuhi standar Environmental Protection Agency (EPA), yaitu yang mampu menangkap partikel ultra halus hingga 0,01 mikron (10 nanometer) ke atas.
  • Virus yang berbahaya bisa berdiameter sekitar 0,125 mikron (125 nanometer), sehingga secara efisien ditangkap dan ditarik ke dalam filter HEPA yang telah memenuhi standar EPA tersebut.
Bagaimana dengan AtmosphereTMSky?

Kabar baiknya, AtmosphereTM Sky tak hanya dilengkapi dengan filter HEPA saja. AtmosphereTM Sky memiliki 3 tahap filtrasi, yaitu:

  1. Pre-filter, yang menyaring partikel udara besar seperti debu dari udara.
  2. HEPA Filter (Class H13) yang mampu memfiltrasi +300 kontaminan di udara dan 99,99% menghilangkan partikel kecil seperti alergen, bakteri, jamur, virus, jamur dan asbes hingga seukuran 0.0024** mikron.
  3. Odor Filter, dirancang dengan karbon aktif alami yang mampu menyaring bau dari asap rokok hingga asap dari kegiatan memasak.
Selain itu Atmosphere Sky juga mampu:
  • Memfiltrasi partikel PM2.5
  • Telah teruji dan tersertifikasi oleh 4 lembaga internasional ternama. https://www.allergyuk.org/get-help/products/502-amway-atmosphere-sky-air-purifier
  • Efektif membersihkan ruangan hingga 43 meter persegi.
  • Bisa dihubungkan dengan aplikasi Sky yang dipasang di ponsel, sehingga Anda bisa mengontrolnya di mana dan kapan saja.
  • Mudah dipindahkan dan perawatannya pun tak merepotkan.
  • Bergaransi hingga 5 tahun!


**Hasil pengujian laboratorium sertifikat internasional Allergy UK.