18 JUN 2022 RUMAH BERSIH & SEHAT 2 MENIT DIBACA 169 DILIHAT

Kurangi Risiko Penularan dengan Pursue

Meski bakteri dan virus tak bisa dimusnahkan, namun kita bisa melakukan tindakan pencegahan agar tidak mudah tertular. Salah satu caranya adalah meminimalkan risiko penularan dengan Pursue Antiseptic Hand Gel.

Kuman & bakteri umum

Seberapa bersih, sih, tangan kita? Untuk beraktivitas kita sering menggunakan indera peraba untuk membuka pintu, makan, dan menggunakan telepon setiap hari. Tangan kita menyentuh begitu banyak hal setiap hari sehingga sulit untuk melacaknya!

Aktivitas sehari-hari dapat meninggalkan kuman dan bakteri tersembunyi di tangan. Berikut kuman dan bakteri umum yang sering menempel di tangan:

  1. E. coli, disebabkan oleh kontak dengan orang lain yang tidak mencuci tangan, mengkonsumsi makanan yang terkontaminasi dan air yang tidak bersih. Dapat menyebabkan keracunan makanan, pneumonia dan infeksi saluran kemih.
  2. Streptococcus pyogenes, disebabkan karena menyentuh benda yang terkontaminasi seperti gagang pintu atau menyentuh wajah, mata, dan mulut tanpa mencuci tangan. Dapat menyebabkan radang tenggorokan, infeksi tenggorokan dan amandel.
  3. Myobacterium tuberculosis, bakteri yang sangat menular yang disebabkan oleh paparan individu yang terinfeksi.

Perlindungan total di mana saja kapan saja

Kebersihan tangan yang tepat penting untuk mencegah dan membunuh kuman dan bakteri menular ini. Untuk itu, bawa selalu Pursue Antiseptic Hand Gel, untuk berjaga-jaga jika tidak memiliki akses ke air dan sabun tangan.

  • Produk antiseptik yang higienis ini bermanfaat untuk membantu membasmi bakteri seperti staphylococcus, basil tuberkulosis, hingga bakteri jamur ragi yang pathogen, yang dapat melekat pada permukaan tangan dalam semenit.
  • Mengandung persentase etanol yang cukup tinggi yang membersihkan tangan Anda tanpa larut atau menguap terlalu cepat.
  • Esensi lidah buaya alami menjaga tangan tetap lembab dan lembut sekaligus membunuh kuman, parasit, dan bakteri di permukaan kulit.