04 APR 2022 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 290 DILIHAT

Kulit Terhidrasi, Puasa pun Lancar

Masalah kulit yang paling banyak terjadi saat puasa adalah kurang terhidrasi. Nah, biar kulitmu kembali terhidrasi dan puasa makin lancar, ikuti tips ini yuk…

  1. Penuhi asupan air minum harian
    Air minum yang cukup tak hanya membantu melancarkan metabolisme tubuh saja, namun juga menjaga tampilan kulit. Cukupi kebutuhan air minum saat puasa dengan membaginya:
    • 2 gelas saat berbuka
    • 4 gelas saat makan malam,
    • 2 gelas saat sahur
  2. Buka dan sahur dengan makanan kaya gizi
    Hindari kebiasaan berbuka dengan yang manis atau gurih seperti gorengan. Ganti dengan yang lebih sehat seperti jus buah dan sayuran yang kaya vitamin A, B, dan C.
  3. Lakukan rejimen perawatan kulit yang membantu menghidrasi dan menjaga kesehatan kulit.
    Beberapa pilihan produk berikut ini bisa membantumu menjaga penampilan kulit agar tetap terhidrasi, segar, dan lembap selama kamu berpuasa:
    • Artistry Intensive Skincare™Advanced Vitamin C+HA Treatment
      Kandungan Bi-Action Hyaluronic Acid pada serum ini sebanding dengan tingkat perawatan suntik profesional hyaluronic acid. Menjaga tingkat kelembapan, memberikan kepadatan dan kekenyalan kulit seketika, serta memperkuat fleksibilitas kulit dari dalam.

    • Artistry Hydra V
      Rangkaian perawatan wajah yang memberikan hidrasi seimbang 24 jam untuk semua jenis kulit. Menjaga hidrasi kulit dengan 2 langkah:
    1. Refresh (menyegarkan), dengan kandungan Norwegian Fjord Water dikemas dalam Liposom eksklusif, membantu memberikan hidrasi hingga ke lapisan terdalam kulit.
    2. Revitalize (mengunci kelembapan), dengan Hawaiian Acai berfungsi memperkuat lapisan kulit agar kelembapan bertahan lebih lama.

    • Artistry Signature Select™ Hydrating Mask
      Masker yang dapat melembapkan kulit kering dan mengandung ekstrak teh hijau dari Nutrilite yang kaya akan antioksidan. Masker ini memiliki formula krim souffle yang terasa lembut di kulit dan menghidrasi sepanjang hari.