29 MAR 2022 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 970 DILIHAT

Kulit Kendur & Solusinya

Apa yang menyebabkan kulit kendur?

Kulit yang mengendur biasanya disebabkan oleh beberapa faktor seperti paparan sinar matahari, polutan, dan gaya hidup tertentu, namun yang paling utama adalah karena penuaan. Mengapa? Karena seiring bertambahnya usia, kulit kehilangan dua protein penting yang sangat berperan menjaga elasisitas kulit, yaitu elastin dan kolagen. Bagian kulit wajah yang kendur biasanya kulit pada kelopak mata, rahang, dan dagu.

Bagaimana mengatasinya?

Kulit kendur bisa diatas dengan prosedur bedah seperti facelift dan pengencangan, juga prosedur minimal invasif dengan laser. Namun, prosedur ini biasanya memiliki efek samping. Pilihan lain, kamu bisa melakukan perawatan wajah yang lebih aman untuk membantu mengencangkan kulit wajah dengan cara:

  1. Makan makanan sehat yang penuh dengan antioksidan dan lemak sehat
  2. Minum banyak air untuk menghidrasi kulit dan membuang racun.
  3. Olahraga dan tidur yang cukup.
  4. Gunakan tabir surya setiap hari.
  5. Rawat kulit menggunakan produk yang bisa mengencangkan wajah, seperti Artistry Signature Select ™ Personalized Serum Firming Amplifier (F).

Mengapa Artistry Signature Select™ Personalized Serum Firming Amplifier (F)?

Artistry Signature Select™ Personalized Serum merupakan serum yang menggunakan Power Infused Technology, yaitu proses pengemasan menggunakan tekanan nitrogen untuk menjaga formula serum tetap segar, sehingga mampu menutrisi kulit lebih cepat dan memberikan hasil maksimal. Artistry Signature Select™ Personalized Serum terdiri dari 5 amplifier yang terkonsentrasi, tergantung kebutuhan kulit, digunakan bersama Base Serum dengan 100% Phyto-Infused Water, mengandung bahan bersumber dari tanaman NutriliteTM yaitu: Acerola cherry, black currant, teh hijau, delima, dan ekstrak bayam

Khusus untuk mengatasi kulit kendur, gunakan Artistry Signature Select™ Personalized Serum Firming Amplifier (F), serum dengan Skin TighteningTechnology untuk merawat kekencangan dan elastisitas kulit. Sudah melalui uji alergi, dermatologi, dan noncomedogenic. Cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif sekalipun.