22 FEB 2022 KECANTIKAN & PERAWATAN 1 MENIT DIBACA 505 DILIHAT

5 Cara Bikin Kulit Kusam Jadi Cerah

Kulit yang terlihat kusam memang menyebalkan. Tapi jangan putus asa, karena ada cara sederhana untuk mendapatkan kulit yang cerah, sehat, dan bercahaya.

  1. Eksfoliasi
    Jadikan pengelupasan kulit sebagai bagian dari rutinitas perawatan kulit. Sel-sel kulit tua yang mulai menumpuk di permukaan kulit bisa membuat kulit tampak kusam, kasar, dan kering. Pengelupasan kulit secara teratur menghilangkan penghalang sel-sel kulit mati yang menyumbat kulit dan membuka sel-sel baru yang segar di bawahnya.
  2. Lembapkan secara teratur
    Lembapkan kulit wajah dua kali sehari, yaitu sekali di pagi hari dan sekali di malam hari. Jangan biarkan kulit kekurangan nutrisi dan kelembapan yang menjadi penyebab kulit kusam.

  3. Gunakan serum
    Pilih serum wajah yang bisa mencerahkan warna kulit dan dapat menjaga tingkat kelembapan. Menggunakan serum secara rutin bisa meningkatkan hidrasi dan mengurangi tanda-tanda penuaan.
  4. Masker wajah
    Masker wajah bisa menghilangkan penumpukan kotoran, minyak, dan kotoran serta mengurangi tampilan kulit kusam. Gunakan Artistry Sgnature SelectTM Brightening Mask, yaitu masker dengan formula mencerahkan yang mengandung ekstrak white chia seed bersumber dari Nutrilite™. Mengeksfoliasi dan merevitalisasikulit agar terlihat lebih bercahaya. Kulit kusam terlihat dan terasa lebih cerah, bersinar dan berenergi seketika.
  5. Hindari air panas
    Air panas dapat membahayakan kulit. Penggunaan air panas secara teratur membuat kulit terasa kering, yang menyebabkan kulit kusam, garis-garis halus, dan kerutan.