16 JAN 2022 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 811 DILIHAT

Kulit Bebas Kusam Saat Liburan

Mau liburan bebas kulit kusam dan jerawat?

Gampang, bawa saja 5 produk perawatan muka praktis ini!

  1. Pembersih wajah yang praktis
    Membersihkan wajah tetap nomer satu dalam perawatan kulitmu. Bawa saja pembersih wajah yang praktis seperti Snapskin Easy Swipe Multi Mineral Anti-Pollution Cleansing Water, dengan one-swipe technology yang efektif membantu menghapus makeup dan kotoran yang menempel di wajah, termasuk polutan PM2,5. Pembersih wajah praktis ini mengandung C3 Protector dan vitamin B3/ Niacinamide yang membantu merawat tekstur kulit dan membuatnya tampak lebih cerah.
  2. Tabir surya
    Bawaan wajib banget, jangan sampai lupa, apalagi kalau liburan kamu ke daerah pantai. Di pesawat pun kamu perlu pakai tabir surya karena berada di ketinggian yang jauh lebih tinggi daripada biasanya. Jangan lupa bawa Snapskin Weightless - Face Sun Shield SPF 50+ PA++++, tabir surya dengan SPF50+ dan PA++++ yang akan melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB. Mengandung perlindungan ganda natural & mineral sehingga kulit wajah tampak lebih cerah dan terhidrasi.
  3. Artistry Signature Select Mask (Sampler)
    Nah, ini jangan sampai ketinggalan, produk wajib biar masalah kulitmu tetap diatasi ketika liburan. Artistry Signature Select Mask (Sampler) dikemas sangat praktis tak makan tempat di tas. Masker multi masking ini membantu membersihkan sel kulit mati agar kulit tampak bersih, sehat dan bercahaya. Bisa di-mix dan match beberapa masker dalam satu kali pemakaian. Efektif, praktis dan terasa hasilnya dalam 7 menit! Dalam 1 box terdiri 5 masker yang bisa dipersonalisasi sesuai kebutuhan kulitmu!
    kamu yaitu Polishing Mask, Purifying Mask, Hydrating Mask, Firming Mask, dan Brightening Mask.