29 APR 2022 HIDUP SEHAT 2 MENIT DIBACA 220 DILIHAT

Kiat Wanita Tetap “Bersinar” di usia 30-an

Tak perlu was-was jika usiamu mulai menginjak kepala tiga. Ikuti tips berikut ini biar kamu tetap sehat dan kecantikanmu tak pudar.

  1. Lanjutkan berolahraga
    Kalau kamu sudah biasa olahraga, lanjutkan! Lakukan olahraga dengan intensitas tinggi, yang membutuhkan lebih banyak usaha dalam waktu yang lebih singkat. Misalnya cukup 30 menit, 3x seminggu. Jika tidak, cobalah membagi latihan menjadi interval 10 menit sepanjang hari.
  2. Minum vitamin dan suplemen
    Usia 30-an adalah usia sibuk. Untuk itulah kamu butuh bantuan suplemen untuk mengisi kesenjangan pola makanmu.
    • Asam folat dan zat besi
      Asam folat dapat mendukung produksi sel sementara zat besi dapat membantu mengangkut oksigen ke seluruh tubuh dan menjaga tingkat energi tetap tinggi. Asam folat dapat ditemukan dalam makanan seperti buncis, alpukat, dan sayuran hijau, sedangkan zat besi terdapat dalam kedelai dan protein hewani.
      Rekomendasi:
      Nutrilite Iron Folic Plus, mengandung zat besi organik, asam folat dari konsentrat bayam dan serbuk kulit tiram yang dapat membantu memenuhi kebutuhan zat besi dan asam folat.
    • Magnesium dan kalsium
      Kamu perlu asupan cukup magnesium (yang dapat memberikan energi) bersama dengan kalsium dan vitamin D (yang dapat mendukung kesehatan tulang).
      Rekomendasi:
      Nutrilite CalMag D, suplementasi kalsium, magnesium dan vitamin D untuk kesehatan tulang, mengandung kalsium yang bersumber dari rumput laut serta 10 mcg Vitamin D3 per 3 tablet untuk konsumsi harian yang setara dengan 400 IU

  3. Teruskan rejimen perawatan kulitmu
    Di usia ini kamu harus lebih peduli pada kesehatan kulitmu dan waspada munculnya tanda-tanda penuaan. Produk skincare-mu harus menyesuaikan dan fokus pada masalah kulitmu. Pilih produk antiaging yang aman, berbahan alami, dan teruji dermatologis seperti produk Artistry Skin nutrition.