26 FEB 2022 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 246 DILIHAT

Ini Sebabnya Kulit Perlu Exfoliating Toner

Apa itu exfoliating toner?

Exfoliating toner adalah salah satu produk perawatan wajah yang berfungsi untuk menghilangkan sel-sel kulit mati dan kotoran yang masih tersisa wajah dibersihkan. Selain itu, juga membantu melembapkan kulit agar mampu menyerap dengan baik bahan aktif tahapan perawatan kulit selanjutnya.

Cobain exfoliating toner dari Snapskin, dong!

Snapskin juga memiliki exfoliating toner yang wajib banget kamu cobain, yaitu

Snapskin Dancing In The Rain! Pore Clarifying Mist Toner. Mengapa?

  • Merupakan exfoliating toner yang mengandung AHA, BHA, dan PHA sebagai daily exfoliator,sehingga bisa digunakan setiap hari.
  • Mengandung Witch Hazel sehingga efektif mengangkat sel kulit mati, membantu mengecilkan pori-pori sekaligus menyiapkan kulit untuk perawatan selanjutnya.
  • Diperkaya dengan C3 Protector, merupakan kombinasi Chia Seed, Callendula & Jeju Camellia yang membantu melembapkan kulit secara efektif dan melindungi kulit dari bahaya polusi PM2.5.
  • Mengandung vitamin B3/ Niacinamide, bahan aktif yang menjadikan kulit tampak lebih cerah, meratakan warna kulit wajah dan menjadikan kulit terlihat lebih sehat dan segar.
  • Telah mendapat sertifikasi Halal dari MUI dan telah teruji aman untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif.

Snapskin Dancing In The Rain! Pore Clarifying Mist Toner dilengkapi soft mist spray sehingga mudah diaplikasikan. Caranya, semprotkan pada wajah yang sudah dibersihkan, lalu diamkan/tepuk lembut agar cepat meresap. Dapat juga digunakan sebagai face mist, lho!