01 APR 2022 RUMAH BERSIH & SEHAT 2 MENIT DIBACA 1149 DILIHAT 17 BAGIKAN

Ini Alasannya Mengapa Harus Punya Atmophere Mini

Masih ragu pentingnya penjernih udara di rumah? Cek, yuk, fakta bagaimana kemampuan Atmosphere Mini dalam menghadirkan udara segar dan bebas kontaminan di rumahmu.

  1. Filter HEPA yang memiliki kemampuan lebih hebat daripada HEPA biasa
    Tak semua filter HEPA dalam produk penjernih udara memiliki kemampuan sama. Atmosphere Mini memiliki filter HEPA yang mampu menyaring 300+ kontaminan yang besarnya hingga125x lebih kecil dari yang bisa disaring filter HEPA standar!
    • Jika dibentangkan memiliki ukuran 4,5 meter.
    • Kemampuan filtrasi single-pas 99,99%.
    • Besar partikel yang bisa disaring hingga 0,0024 mikron. Jangankan debu, virus influenza yang yang memiliki ukuran 0,098 mikron pun sukses dibersihkan oleh Atmosphere Mini!
  2. Memiliki 3 sertifikat unggulan lembaga internasional ternama
    Tak semua penjernih udara memiliki sertifikat unggulan dari lembaga ternama tingkat dunia untuk urusan kesehatan udara. Tak hanya satu, Atmophere Mini memiliki 3 sertifikat sekaligus! Ini membuktikan kehebatan Atmosphere Mini dalam urusan menjernihkan udara sudah diakui dunia.
    • BRITISH ALLERGY UK
      Sertifikasi UK Allergy dari British Allergy Foundation untuk kategoriAir Purifier Product yang terbukti mampu mengurangi allergen (www.allergyuk.org)
    • AHAM VERIFIDE
      Untuk pengurangan asap tembakau, debu, dan serbuk sari di udara dengan volume aliran 130 kaki kubik/menit.
    • ENERGY STAR
      Teruji dan terverifikasi hemat energi, aman, dan efektif oleh Lembaga Lingkungan Hidup Amerika yang bekerja sama dengan Departemen Energi.
  3. Canggih, bisa dikendalikan di mana saja
    Atmosphere Mini dilengkapi dengan aplikasi AtmosphereTM Connect, yang memungkinkanmu mengontrolnya 24/7 di mana saja dan kapan saja!