06 OCT 2022 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 285 DILIHAT

Hebatnya Kombinasi Vitamin C+HA3

Vitamin C memang memiliki banyak manfaat untuk kulit. Namun, kerjanya akan lebih efektif lagi jika dikombinasikan dengan Hyaluronic acid, seperti ArtistryTM Vitamin C+HA3 Daily Serum. Cari tahu, yuk, sebabnya.

Tak hanya bekerja lebih efektif, ketiga bahan utama ArtistryTM Vitamin C+HA3 Daily Serum juga memiliki keistimewaan dan keunggulan yang tidak kamu dapatkan di serum vitamin C lainnya, yaitu:

  1. Vitamin C bersumber dari perkebunan NutriliteTM
    Vitamin C yang terkandung dalam ArtistryTM Vitamin C+HA3 Daily Serum bersumber dari ekstrak acerola cherry yang ditanam di perkebunan Nutrilite™, sehingga memiliki fitonutrisi yang tinggi dan bermanfaat untuk membantu mengatasi warna kulit tidak merata, kerutan, dan pucat.

    ArtistryTM Vitamin C+HA3 Daily Serum mengandung 2x lebih banyak vitamin C (dibandingkan dengan formula sebelumnya). 100% vitamin C Murni dalam activating cap dan ekstrak acerola cherry dari ladang Nutrilite™ yang memiliki manfaat:
    • Membantu mencerahkan dan antipenuaan
    • Perlindungan antioksidan yang kuat
    • Kemasan inovatif dengan khasiat tinggi.

  2. Perpaduan HA3 Triple Hyaluronic Acid
    Hyaluronic acid atau asam hialuronat adalah molekul yang diproduksi secara alami oleh tubuh yang menciptakan penghalang bagi kulit, mengunci kelembapan, dan memperbaiki tekstur. ArtistryTM Vitamin C+HA3 Daily Serum menggunakan 3 tipe HA untuk mendapatkan hidrasi yang lebih tinggi. Perpaduan 3 tipe HA ini akan bekerja di berbagai level lapisan kulit untuk meningkatkan kelembapan untuk menghidrasi dan merawat kekencangan kulit.

  3. Kekuatan 2 Peptida kuat: Line-Smoothing Peptide Blend
    ArtistryTM Vitamin C+HA3 Daily Serum menggabungkan 2 peptida yang kuat yaitu Acetyl Octapeptide-3 dan Dipeptide Diaminobutyroyl Benzylamide Diacetate, yang bekerja untuk:
    • Memperhalus tampilan garis dan kerutan
    • Membantu mencegah munculnya garis
    • Membantu menetralkan efek gerakan wajah dalam menciptakan garis-garis
    • Membantu melindungi kulit dari tekanan mikro
    • Membantu memperlambat transisi ekspresi menjadi garis-garis halus.