01 NOV 2021 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 399 DILIHAT

Tampil Flawless dengan Cushion

Banyak cara untuk mendapatkan tampilan wajah yang halus, lembut, dan cerah dengan merata. Salah satunya menggunakan cushion foundation.

Flek, bekas jerawat, maupun kerutan halus seringkali membuat Anda tak percaya diri. Meski hal ini bisa diminimalkan dengan perawatan kulit secara intensif, terkadang Anda perlu tampil maksimal dengan cepat. Saat itulah Anda memerlukan cushion foundation.

Mulus ala artis Korea

Penampilan wajah mulus artis Korea memang bikin iri. Dari situlah terkuak rahasia kemulusan tampilan kulit mereka. Bukan pengaplikasian foundation tebal atau teknik contouring yang membuat wajah mereka glowing dan halus alami. Namun produk coverage yang digunakanlah yang membuat wajah mereka terlihat lebih muda dan sehat tanpa cela.

Apa itu cushion foundation?

Awalnya muncul BB Cream, yang merangkum semua manfaat skin care, primer, dan foundation dalam satu produk. Sayangnya, meski sempurna dipakai untuk harian, namun belum maksimal jika digunakan untuk acara khusus.

Memakai foundation memang memberikan hasil coverage tinggi, sayangnya pemakaian foundation liquid dinilai kurang praktis karena bisa tumpah atau tercecer. Lalu muncullah ide yang menggabungkan keduanya, dan diciptakan cushion foundation yang menggabungkan fungsi BB Cream dan foundation.

Cushion foundation memiliki bantalan (cushion) yang mencegah formulanya tumpah. Sehingga mudah dipakai dan dibawa ke mana saja. Hasilnya yang maksimal dengan formula yang ringan memang pilihan yang ideal untuk mendapatkan tampilan kulit halus, flawless, dan glowing, dengan cepat!