22 JAN 2024 HIDUP SEHAT 2 MENIT DIBACA 183 DILIHAT

Feeling Down? Naikkan Mood Lagi, yuk!

Mendadak merasa sedih atau kehilangan semangat?
Jangan biarkan berlarut-larut, segera tingkatkan mood-mu dengan rileks dan memanjakan diri.

  1. Bersyukur
    Setiap orang mempunyai sesuatu yang patut disyukuri. Luangkan waktu 5 menit dan buatlah daftar singkat semua hal hebat dalam hidupmu. Bacalah daftarnya beberapa kali dan kamu akan merasa lebih baik dalam waktu singkat.

  2. Gerak, yuk!
    Memanjakan diri bukan berarti bermalas-malasan. Bangun siang bisa bikin kepala pusing dan semakin malas. Sebaliknya, bangunlah pagi, kenakan sepatu kets dan baju olahragamu, lalu lakukan olahraga ringan seperti jalan kaki, lari pagi atau naik sepeda.

  3. Manjakan kulitmu
    Rileks a la spa di rumah boleh dicoba, lho.

    • Manjakan wajah dengan Artistry Signature Select Mask, masker multi masking yang bisa di mix dan match sesuai masalah kulitmu.
    • Manjakan juga kulit tubuhmu dengan mandi busa menggunakan G&H Nourish+TM Body Wash yang mengandung Bamboo Complex Water, Olive Oil Derived Ceramide, White Chia Oil, dan Shea Butter.
    • Setelah mandi, oleskan G&H Nourish+TM Body Lotion ke seluruh kulit tubuh. G&H Nourish+TM Body Lotion diformulasikan dengan bamboo complex water, olive oil derived ceramide, white chia oil, dan shea butter. G&H Nourish+TM Body Lotion mampu meningkatkan kelembapan kulit hingga 173% dan menjaga kelembapan hingga 48 jam!

  4. Hirup Tanamera Oil Zen
    Setelah kulitmu terasa lembut dan nyaman, lakukan aktivitas yang menenangkan seperti membaca buku atau menonton film, dan hirup aroma merilekskan dari Tanamera Oil Zen. Essential oil Tanamera Oil Zen terbuat dari 100% pure essential oil blend, yaitu menggabungkan aroma Lavender + Bergamot + Clary Sage + Roman Chamomile. Tanamera Oil Zen dengan aroma bunga dan lavender yang menenangkan, dapat membantu mengurangi stres dan kecemasan untuk melengkapi momen rileks-mu.

  5. Meditasi atau yoga
    Latihan pernapasan berirama lambat dan latihan meditasi/relaksasi yoga dirancang untuk menimbulkan rasa tenang, sejahtera, toleransi stres, dan fokus mental, yang dapat meminimalkan depresi, kecemasan, stres, dan perenungan. Jangan lupa nyalakan diffuser dan hirup Tanamera Oil Recharge, 100% pure essential oil blend dengan aroma citrus yang menyegarkan, dapat meningkatkan kualitas mood dan energi agar semangat beraktivitas.