31 JUL 2021 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 416 DILIHAT

Detoks Untuk Remajakan Tubuh

Sebenarnya tubuh sudah memiliki sistem detoksifikasi alami. Sayangnya, seiring bertambahnya usia, kemampuan ini semakin berkurang. Saatnya meningkatkan sistem detoksifikasi alami tubuh Anda.

1.  Batasi alkohol

    Minum terlalu banyak alkohol bisa mengurangi kemampuan hati untuk menjalankan fungsi normalnya, seperti detoksifikasi.

    2.  Tidur yang cukup

      Tidur yang cukup memungkinkan otak untuk mengatur ulang, mengisi ulang, dan menghilangkan racun yang menumpuk sepanjang hari.

      3.  Minumlah lebih banyak air

        Selain banyak perannya dalam tubuh, air memungkinkan sistem detoksifikasi tubuh untuk menghilangkan produk limbah dari darah Anda.

        4.  Kurangi asupan gula dan makanan olahan

          Konsumsi junk food yang berlebih dikaitkan dengan penyakit kronis seperti obesitas dan diabetes. Kondisi ini dapat menyebabkan kerusakan pada organ-organ yang penting untuk detoksifikasi, seperti hati dan ginjal.

          5.  Konsumsi makanan kaya antioksidan

            Mengonsumsi makanan kaya antioksidan seperti berry, buah-buahan, kacang-kacangan, kakao, sayuran, rempah-rempah, dan teh hijau membantu tubuh mengurangi kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas.

            6.  Makan makanan prebiotik tinggi

            Mengonsumsi makanan yang kaya prebiotik termasuk tomat, pisang, asparagus, bawang, bawang putih, dan gandum, dapat menjaga sistem kekebalan dan detoksifikasi.

            .7.  Kurangi asupan garam

              Mengonsumsi terlalu banyak garam dapat meningkatkan retensi air. Anda dapat menghilangkan kelebihan air dan limbah dengan meningkatkan asupan air dan makanan kaya kalium seperti kentang, labu, kacang merah, pisang, dan bayam.

              8.  Olahraga
                Spray, selain berbahan alami juga mampu melindungi dari bau hingga 48 Jam!

                Aktivitas fisik yang teratur menurunkan peradangan dan memungkinkan sistem detoksifikasi tubuh Anda berfungsi dengan baik.

                9.  Pilih perawatan tubuh alami

                  Menggunakan deodoran alami, makeup, pelembab, sampo, dan produk perawatan pribadi lainnya juga dapat mengurangi paparan Anda terhadap bahan kimia.

                  Tenang saja, semua produk Amway aman, kok. Misalnya untuk deodoran gunakan saja G&H Protect+ Anti Perspirant Deodorant Roll On atau