16 FEB 2022 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 452 DILIHAT

Cuci Tangan Bikin Tangan Kering? Ini Solusinya!

Tanganmu jadi kering karena sering mencuci tangan dengan sabun? Untuk menghindarinya, kuncinya ada pada sabun cuci tangan yang digunakan!

Mengapa tangan bisa kering?

Cuci tangan dengan sabun memang cara ampuh untuk membunuh kotoran dan kuman yang menempel di tangan. Namun bagi sebagian orang, bisa bikin kulit kering Setiap kali kamu mencuci tangan dan tanganmu basah, maka kamu menambahkan kelembapan pada kulitmu. Tetapi ketika kamu mencuci dan mengeringkan kulit berulang kali, pada akhirnya kamu akan melarutkan semua lipid alami (yaitu minyak almi kulit) dan itu bisa menjadi kering dan rapuh.

Mengapa G&H Protect+™ Concentrated Hand Soap?

Tak semua sabun cuci tangan yang beredar di pasaran dilengkapi dengan formula yang melembapkan tangan seperti G&H Protect+™ Concentrated Hand Soap.

G&H Protect+™ Concentrated Hand Soap merupakan sabun pencuci tangan dengan formula yang lembut namun efektif menghilangkan bau dan membersihkan semua kotoran yang menempel di tangan sekaligus membuat tangan terasa lembut dan tetap lembap.

  • Membersihkan secara mendalam dan menghilangkan kotoran.
  • Memiliki teknologi eksklusif bebas triclosan membantu menetralisir bau menyengat, dan lebih dari sekadar pembersihan untuk membuat tangan terasa terhidrasi, lembut, dan halus.
  • Menjaga keseimbangan kelembapan alami kulit untuk membantu menghindari kekeringan yang terkait dengan seringnya mencuci tangan.
  • Telah diuji dokter kulit dan tes alergi.
  • Formula konsentrat yang ekonomis memungkinkan hingga 450 penggunaan per botol 250 mL (8.5 fl. oz.).
  • Bebas pewarna, bebas sulfat, dan bebas gandum.

Produk G&H Protect+™ melindungi kulit dengan perpaduan unik dari teh putih, mineral alami dan ekstrak bilberry, ditambah teknologi penghilang bau eksklusif yang mengunci dan menetralkan bau. Jadi, tangan tetap lembap dan lembut biarpun sering dicuci!