31 DEC 2021 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 326 DILIHAT

Cerdas Atasi Masalah Kulit di Area Mata

Matamu sering bengkak karena kurang tidur atau mudah keriput? Jangan kesal, kulit di area mata memang butuh perawatan khusus.

Lebih tipis dan sensitif

Kulit area matamu memang berbeda dengan kulit wajah, karena lebih tipis, tidak memiliki kelenjar minyak, sehingga lebih kering, sensitif, dan lebih rentan terhadap iritasi daripada bagian lain dari tubuh. Oleh karena itu, memerlukan perawatan tersendiri menggunakan produk khusus untuk merawata kulit area mata, atau eye cream.

Pentingnya krim mata

Masalah mata panda mungkin mudah diatasi, lalu bagaimana dengan kerutan halus atau keriput? Seiring bertambahnya usia, kulit kehilangan kemampuannya untuk memperbarui dirinya sendiri. Kulit di area bawah mata sangat rentan terhadap proses penuaan karena tipis. Akibatnya, kerutan di bawah mata sering muncul seiring waktu.

Artistry Supreme LX™ Regenerating Eye Cream

Artistry Supreme LX™ memiliki produk unggulan untuk mata, yaitu Artistry Supreme LX™ Regenerating Eye Cream, krim yang kaya emolien, melembutkan dan memberi manfaat antipenuaan secara menyeluruh pada area mata. Diperkaya dengan formula eksklusif Artistry Supreme LX™ seperti:

  • Gardenia grandiflora stem cell extracts, membantu menyinkronkan bioritme alami kulit dan mendorong kemampuan alami kulit sehingga kulit tampak muda kembali.
  • Cell effect, membantu membantu pergantian sel kulit dan mengurangi tampilan garis halus di wajah serta meningkatkan kekuatan alami sel kulit untuk melawan tanda-tanda penuaan.
  • Green acerola cherry, berupa extract dari Nutrilite yang memiliki antioksidan yang tinggi untuk membantu meremajakan kulit.
  • Rhodiola complex, untuk membantu memperbarui kemampuan kulit untuk meningkatkan energi dan bioritme alami kulit.
  • Spinach leaf extract dari Nutrilite, menambah energi pada kulit untuk mendorong kemampuan alaminya.
  • L-Carnosine, meningkatkan antioksidan alami kulit