16 DEC 2023 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 169 DILIHAT

Cara Merawat Rambut Bayi

Sama dengan kulitnya, rambut bayi juga sangat lembut dan memerlukan perawatan khusus.
Tak perlu takut, tips ini akan membantumu.

  1. Cuci rambut dengan lembut
    Mencuci rambut bayi cukup 2 atau 3 kali seminggu, karena rambut bayi tidak cepat mengeluarkan minyak atau berkeringat. Terlalu sering mencuci rambut bayi malah akan menghilangkan minyak alami dan mengeringkannya.

    Gunakan shampo yang lembut seperti G&H Baby Wash & Shampoo. Sabun mandi sekaligus sampo G&H Baby Wash & Shampoo terbuat dari bahan-bahan alami, dengan Triple Barrier Protection dan Formula Soap-Free, sehingga aman dan mampu membersihkan dan melembapkan kulit serta rambut bayi.

  2. Menyisir rambut
    Gunakan sisir lembut yang lembut untuk menyisir rambutnya. Hindari penggunaan produk atau gerakan menyisir yang dapat menarik atau merusak rambut halus bayi.

  3. Berikan pijatan lembut
    Pijat lembut kulit kepala bayi untuk meningkatkan sirkulasi darah, menstimulasi folikel rambut dan meningkatkan pertumbuhan rambut yang sehat. Gunakan minyak rambut bayi yang berbahan alami dan lembut.

  4. Memotong rambut
    Rambut bayi tidak perlu dipotong setiap bulan. Cukup pangkas rambutnya setiap beberapa bulan untuk menghilangkan ujung rambut bercabang.

  5. Gunakan produk perawatan rambut yang lembut dan aman untuk bayi
    Kulit kepala mereka masih dalam masa pertumbuhan dan rentan mengalami iritasi. Gunakan sampo khusus untuk bayi yang berbahan alami dan lembut seperti G&H Baby Wash & Shampoo. Sampo sekaligus sabun mandi bayi G&H Baby Wash & Shampoo terbuat dari bahan-bahan alami, dengan Triple Barrier Protection dan Formula Soap-Free, sehingga aman dan mampu membersihkan dan melembapkan kulit serta rambut bayi.