24 OCT 2022 RUMAH BERSIH & SEHAT 2 MENIT DIBACA 792 DILIHAT 11 BAGIKAN

Cara Hemat Merawat Rumah

Kalau kamu melacak pengeluaran bulananmu untuk produk pembersih rumah selama sebulan, kamu pasti terkejut. Coba, deh, 3 produk pembersih rumah berikut ini, berkualitas dan lebih hemat!

  1. SA8™ Liquid Concentrated
    1. Deterjen konsentrat cair dengan pH netral ini efektif membersihkan kotoran, bahkan noda membandel sekalipun.
    2. Formulanya mudah larut dan menjaga warna pakaian tetap cerah, dan tidak meninggalkan residu, sehingga pakaian pun lebih awet.
    3. Bisa digunakan untuk mencuci dengan tangan atau mesin cuci.

      Fakta hemat: bisa digunakan untuk 100 kali pencucian, lho!

  2. L.O.C.™ Multi-Purpose Cleaner
    Pembersih serba guna efektif untuk semua permukaan yang bisa dicuci, seperti lantai, kamar mandi, dapur, dan banyak lagi. Jadi tak perlu beli banyak produk perawatan rumah lainnya, deh! L.O.C.™ Multi-Purpose Cleaner efektif menghilangkan noda dengan cepat dan mudah, tanpa menyebabkan kulit iritasi.

    Fakta hemat: cukup campur 30 ml L.O.C.™ Multi-Purpose Cleaner untuk 5 liter air, lalu simpan di botol semprotan bisa digunakan untuk beberapa kali.


  3. Dish Drops™ Concentrated Dishwashing Liquid
    Sabun cuci piring konsentrat yang terbuat dari surfaktan ringan yang mengandung ekstrak lidah buaya, yang efektif menghilangkan lemak pada piring dan perabot dapur lainnya. Lembut di tangan dan biodegradable. Satu tetes sudah cukup untuk membuat peralatan masak berkilau. Bisa digunakan untuk mencuci sayuran dan buah.

    Fakta hemat: 1 botol Dish DropsTM isi 1 liter mampu mencuci 30.000 piring! Hemat banget, kan?
    *Jika piring disusun berjajar dari ujung ke ujung akan membuat garis sepanjang 8,5km