11 JAN 2022 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 434 DILIHAT

Cara Benar Menggunakan Mouth Wash

Mouth wash tak hanya membuat napas segar dalam sekejap, namun juga turut menjaga kesehatan gigi. Selain membantu mengurangi bakteri di mulut, penggunaan obat kumur secara teratur, terutama yang mengandung fluoride seperti GlisterTM Concentrated Anti-Plaque Mouthwash bisa membantu mencegah kerusakan gigi dan menghilangkan plak.

Nah, biar gigimu sehat, ikuti cara menggunakan mouth wash dengan benar.

  1. Sikat gigi terlebih dahulu
    Usahakan menyikat gigi terlebih dulu sebelum menggunakan mouth wash agar hasilnya maksimal, karena mouth wash tidak bisa menjangkau area yang sulit seperti sikat gigi. Mouth wash akan membantu membersihkan sisa bakteri yang menempel, yang belum hilang setelah sikat gigi. Jadi, sikatlah gigi terlebih dulu menggunakan pasta gigi berfluoride.
  2. Dilute terlebih dulu
    Cairan mouth wash biasanya berbentuk konsentrat. Jadi dilute atau encerkan terlebih dulu sesuai petunjuknya. Untuk menggunakan GlisterTM Concentrated Anti-Plaque Mouthwash dilute dengan cara: Pompakan 3-5 kali pada tutup yang tersedia. Tambahkan dengan air hingga garis batas. Gunakan untuk berkumur selama 30 detik, segera setelah menggosok gigi di pagi dan malam hari.
  3. Siap, set, bilas
    Mouth wash bukan untuk ditelan karena tidak akan berfungsi jika kamu meminumnya. Cukup kumur selama 30 detik, lalu buang. Mulutpun terasa bersih dan segar!

Mengapa GlisterTM Concentrated Anti-Plaque Mouthwash?

GlisterTM Concentrated Anti-Plaque Mouthwash memiliki keunggulan seperti:

  • Membantu membersihkan dan menyegarkan mulut dalam 30 detik.
  • Membantu mencegah kerusakan gigi dan menghilangkan plak.
  • Membantu menghilangkan lebih banyak plak dibanding hanya sekedar menyikat gigi.
  • Dengan rasa mint yang sejuk dan menyegarkan. Mulut & napas pun kembali segar!