21 MAR 2022 KECANTIKAN & PERAWATAN 1 MENIT DIBACA 396 DILIHAT

Bye-bye Mata Panda!

Mengapa mata panda?

Lingkaran hitam di bawah mata pada umumnya disebabkan dua hal, yaitu penuaan dan kelelahan/kurang tidur. biasanya disebabkan karena kelelahan.

  • Penuaan, seiring bertambahnya usia, kulit menjadi lebih tipis dan kehilangan kolagen, sehingga pembuluh darah gelap di bawah kulit menjadi lebih terlihat yang menyebabkan area di bawah mata menjadi gelap.
  • Kelelahan/kurang tidur, yang dapat menyebabkan cairan menumpuk di bawah mata sehingga tampak bengkak. Bayangan dari kelopak mata yang bengkak itulah yang terlihat seperti lingkaran hitam.

Krim mata yang efektif dan menyegarkan!

Cara efektif mengatasi mata panda ini selain memperbaiki gaya dan pola hidup yang sehat adalah dengan mengoleskan krim mata yang mampu mengurangi lingkaran di bawah mata ini. Artistry Hydra-V Refreshing Eye Gel Cream merupakan mata yang melembapkan dan mengurangi tampilan lingkaran hitam di bawah mata. Formulanya tidak berminyak, menyerap dengan cepat, yang membuat area mata lebih terhidrasi dan segar.

Formula Artistry Hydra-V Refreshing Eye Gel Cream menggunakan 2 langkah untuk menjaga hidrasi kulit, yaitu:

  • Refresh (mengembalikan kesegaran)
    Menggunakan air murni dari Norwegian Fjord yang berusia lebih dari 10 ribu tahun membantu memberikan hidrasi hingga ke lapisan terdalam kulit (epidermis).
  • Revitalize (mengunci kelembapan)
    Mengandung Liposome yang melembapkan dan hawaiian acai berfungsi memperkuat lapisan kulit agar kelembapan bertahan lebih lama.