19 FEB 2022 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 191 DILIHAT

Beda Foaming, Gel, dan Cream Cleanser

Foaming cleanser

Pembersih wajah jenis ini memiliki formula ringan dan menghasilkan busa yang berlimpah. Formulanya mampu membersihkan kulit secara mendalam dengan menyingkirkan kelebihan minyak dan sebum, serta membersihkan kotoran yang menempel di pori-pori. Biasanya disarankan untuk yang memiliki jenis kulit berminyak dan rawan jerawat.

Gel cleanser

Pembersih gel memiliki tekstur gel dan menghasilkan busa yang sedikit, namun tetap memberikan pembersihan yang maksimal. Biasanya direkomendasikan untuk mereka yang memiliki kulit kombinasi atau normal.

Cream cleanser

Pembersih berbentuk krim ini tidak memiliki busa, sebagai gantinya memberikan formula krim yang membersihkan kulit dengan lembut. Biasanya direkomendasikan untuk pemilik jenis kulit yang lebih sensitif dan kering dan menggunakan minyak alami dan pengemulsi untuk membersihkan kulit dan membantu menenangkan kulit.

Menemukan pembersih yang cocok

Untuk menemukan pembersih yang cocok, jangan hanya dibatasi kategori pembersih tertentu saja namun perhatikan juga formulanya. Jika kamu mencari pembersih berbahan alami, cepat mengangkat kotoran, menghidrasi, dan sekaligus mencerahkan kulit, pembersih ideal yang bisa kamu coba adalah Artistry Ideal Radiance™ Illuminating Foam Cleanser.

Artistry Ideal Radiance™ Illuminating Foam Cleanser merupakan pembersih wajah yang:

  • Efektif mengangkat kotoran serta cepat menghidrasi kulit dengan partikel pearlescent dan teknologi pengelupasan kulit yang dipatenkan, memberikan hasil kulit wajah yang lebih halus dan cerah.
  • Diperkaya dengan formula alami Star Lily Blend yang membantu mencerahkan kulit dan White Chia Seed & Pomegranate sebagai antioksidan yang melindungi kulit
  • Menggunakan teknologi AA2G Skin Brightening yang secara klinis terbukti mengurangi tampilan pigmentasi kulit dan mengandung Vitamin C yang berfungsi sebagai pencerah kulit.