04 FEB 2022 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 1064 DILIHAT

Apapun Masalah Kulitmu, Artistry Punya Solusinya!

Artistry memang paling mengerti kebutuhan kulitmu. Artistry juga paham keinginanmu untuk memiliki kulit yang sehat. Cek, yuk, apa masalah kulitmu dan produk Artistry apa yang cocok untuk mengatasinya.

Kulit berminyak

Kulit berminyak adalah hasil dari produksi sebum yang berlebihan dari kelenjar sebaceous. Sebum merupakan zat berminyak yang membantu melindungi dan melembapkan kulit, serta menjaga rambut berkilau. Terlalu banyak sebum, dapat menyebabkan kulit berminyak, yang dapat menyebabkan pori-pori tersumbat dan jerawat.

Rekomendasi produk Artistry:

  • Snapskin
    Rangkaian produk perawatan wajah berbahan alami yang cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit berminyak, yang melindungi kulit dari paparan radikal bebas.

Dehidrasi

Kulit dehidrasi berarti kulit kekurangan air, yang berakibat kulit menjadi kering, kusam, bahkan gatal-gatal. Tampilan kulit pun tampak tidak rata, dan garis-garis halus lebih terlihat.

Rekomendasi produk Artistry:

  • Artistry Hydra-V
    Rangkaian produk ARTISTRY Hydra-V™ membantu mengatasi kulit dehidrasi dengan formula yang efektif "mengisi ulang" kulit dengan hidrasi sepanjang hari sambil memulihkan ketahanannya, sehingga memperlambat tanda-tanda penuaan.

Mencerahkan kulit

Biasanya kulit tidak bermasalah, hanya tampilan kulit terlihat kusam sehingga perlu produk yang mampu mencerahkan kulit.

Rekomendasi produk Artistry:

  • Artistry Ideal Radiance
    Produk perawatan wajah untuk mencerahkan tampilan warna kulit, menggunakan teknologi pencerahan warna kulit dan antispot yang mampu mengatasi warna kulit tidak merata sehingga kulit tampak cerah, dan bercahaya

Penuaan

Dengan bertambahnya usia, lapisan kulit luar (epidermis) menipis dan jumlah sel yang mengandung pigmen (melanosit) berkurang. Melanosit yang tersisa bertambah besar. Kulit pun terlihat menua, tampak lebih tipis, pucat, dan jernih (translucent).

Rekomendasi produk Artistry:

  •  Artistry Skin Nutrition
    Rangkaian perawatan wajah yang memberikan nutrisi lengkap, meremajakan, dan menjaga kesehatan kulit.
  • Artistry Intensive Skincare Supreme L/X
    Produk perawatan antiaging yang mewah, menjadikan kulit tampak jauh lebih muda.