14 DEC 2020 HIDUP SEHAT 2 MENIT DIBACA 3107 DILIHAT 16 BAGIKAN

Anak Sehat Berkat Suplemen Tepat

Belakangan cuaca tak menentu membuat anak gampang sakit. Padahal di usianya ia sedang senang bereksplorasi dan melatih kecerdasannya. Jangan biarkan sakit mengganggu tumbuh kembangnya. Ayo , perkuat daya tahan tubuhnya dengan suplemen yang tepat.

Nutrilite™ Hi-Protein,

Mengandung 9 Asam Amino Essensial yang diperlukan anak untuk memperkuat daya tahan tubuh dan membantu meregenerasi sel agar tumbuh kembangnya optimal.

Nutrilite Acerola C

Membantu memenuhi kebutuhan harian Vitamin C anak, terutama bagi anak yang tidak menyukai buah dan sayur. Vitamin C diperlukan anak untuk membantu pertumbuhan tulang, gigi, daya tahan tubuh dan antioksidan. Nutrilite Acerola C mengandung 100 mg vitamin C diperkaya dengan ceri acerola dan ekstrak lemon.

Nutrilite Chew Cal Mag

Mengandung 270 mg kalsium dan 50 mg magnesium untuk menunjang kesehatan tulang, gigi, otot dan saraf. Nutrilite Chewable CalMag terbuat dari kulit kerang dengan rasa buah alami, disukai anak-anak.

Nutrilite CHEWABLE IRON

Mengandung zat besi yang berperan untuk pembentukan sel saraf dan membantu kecerdasan. Untuk memastikan kecukupan zat besi pada anak Anda, berikan Nutrilite Chewable Iron yang terbuat dari ferrous lactate dengan rasa vanilla yang disukai anak-anak. Chewable Iron menyediakan 3,67 mg zat besi per tabletnya.

NUTRILITE Chewable Concentrated Fruits & Vegetables

Memberi manfaat buah dan sayur dalam bentuk tablet kunyah yang enak. Kandungan fitonutrisi di dalamnya setara dengan lebih dari 3 porsi sayuran dan buah dalam setiap tablet untuk perlindungan dari radikal bebas, revitalisasi sel tubuh serta mendukung kesehatan kardiovaskular.