14 MAY 2022 HIDUP SEHAT 2 MENIT DIBACA 276 DILIHAT

8 Alasan Protein Kedelai Lebih Baik

Dari beragam sumber protein, ternyata protein kedelai memiliki banyak keunggulan. Pasti alasannya bikin kamu tidak mau melewatkan Nurilite Hi-Protein saat sarapan.

Apa itu protein kedelai?

Sesuai namanya, protein kedelai adalah protein yang berasal dari kedelai (90% bagian dari kedelai berupa protein). Kedelai adalah protein lengkap dengan sembilan asam amino esensial, lebih banyak dari protein nabati lainnya. Jadi protein nabati lainnya tidak memiliki nilai gizi selengkap kedelai.

Kebaikan protein kedelai

  1. Membantu menurunkan berat badan karena memberi rasa kenyang yang lebih lama. Baik juga untuk meningkatkan energi, atau membangun otot.
  2. Dapat mengatur keseimbangan hormon dan menurunkan risiko kanker payudara, penyakit jantung, dan osteoporosis.
  3. Membantu fungsi usus, sehingga memudahkan nutrisi diserap tubuh.
  4. Protein yang baik untuk menurunkan kadar kolesterol, Low-Density Lipoprotein (LDL atau kolesterol "jahat"), dan trigliserida.
  5. Pilihan aman untuk memenuhi kebutuhan protein yang menjalani diet vegetarian atau vegan.
  6. Membantu meningkatkan kesehatan jantung secara keseluruhan.
  7. Kaya serat, yang sangat bagus untuk sistem pencernaan. Menambahkan serat ke dalam diet membuat perut dan usus bagian bawah tetap sehat.
  8. Kaya akan vitamin dan mineral termasuk vitamin B, seng, dan zat besi.

Di mana mendapatkan protein kedelai yang berkualitas?
Tentu saja di Nutrilite Hi-Protein, yang merupakan minuman tinggi protein dari kombinasi kacang kedelai, polong, dan biji gandum yang mengandung asam amino esensial.

  • Membantu memenuhi kebutuhan 9 asam amino esensial yang tidak dapat diproduksi oleh tubuh.
  • Satu sajian Nutrilite Hi-Protein memenuhi 22-28% kebutuhan protein harian.

Coba juga Nutrilite Hi-Protein-Berry, yang diperkaya dengan vitamin C, sehingga membantu memenuhi 60% kebutuhan vitamin C harian tubuh yang berasal dari Cherry acerola, nanas, markisa, jambu biji dan jambu mete.