23 SEP 2022 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 975 DILIHAT 19 BAGIKAN

7 Manfaat Serum Vitamin C

Jadikan serum vitamin C sebagai bagian dari rutinitas perawatan kulit harian. Apalagi jika kamu ingin kulit terlihat awet muda!

  1. Membantu mengurangi keriput dan garis halus
    Vitamin C adalah antioksidan kuat yang membantu meremajakan kulit sehingga tampak halus dan awet muda. Serum ini bekerja menembus jauh ke dalam kulit untuk merangsang produksi kolagen.

  2. Mencerahkan warna kulit
    Vitamin C adalah pencerah alami karena bekerja menghambat produksi melanin, yang memberi warna pada kulit. Selain itu, vitamin C membantu merangsang produksi kolagen, yang memberikan elastisitas dan kekencangan kulit.

  3. Mengurangi kerusakan akibat sinar matahari
    Ketika dioleskan ke kulit, serum vitamin C dapat membantu mengurangi pembentukan radikal bebas dengan menyamarkan kerutan dan garis-garis halus.

  4. Mengecilkan pori-pori
    Vitamin C secara efektif mengecilkan pori-pori yang membesar, membantu memperkuat serat kolagen di kulit, meningkatkan elastisitas, dan membuat pori-pori tampak lebih kecil dari waktu ke waktu.

  5. Membantu menghilangkan jerawat dan bekasnya
    Serum vitamin C juga membantu menetralkan radikal bebas dan racun yang dapat merusak kulit dan menyebabkan jerawat. Vitamin C mendorong regenerasi sel, yang mengarah pada penyembuhan lebih cepat dari lesi jerawat yang ada dan kulit yang lebih bersih dan cerah secara keseluruhan.

  6. Menghidrasi dan menghaluskan kulit kasar
    Serum vitamin C bekerja menembus jauh ke dalam epidermis unuk membantu mengatasi kekeringan pada sumbernya, memperbaiki jaringan yang rusak dan mengembalikan kekenyalan pada kulit yang kering dan pecah-pecah.

  7. Meratakan warna kulit
    Dengan memberi nutrisi dan meremajakan kulit, serum vitamin C membantu meratakan perubahan warna. Apakah kamu ingin meminimalkan munculnya bintik-bintik atau hanya mengurangi hiperpigmentasi, serum vitamin C adalah solusi yang efektif dan terjangkau.

Memilih serum vitamin C

Vitamin C akan bekerja lebih optimal jika dikombinasikan dengan asam hialuronat, seperti Artistry™ Vitamin C + HA3 Daily Serum. Ketika digunakan bersama-sama, kedua bahan ini bekerja secara sinergis menutrisi kulit dan membantu mengurangi tanda-tanda penuaan. Artistry™ Vitamin C + HA3 Daily Serum mengandung konsentrasi 10% vitamin C dan AHA. Setiap tetesnya berkinerja tinggi, merawat garis-garis dan kerutan yang terlihat serta membuat kulit terasa kenyal!