23 APR 2022 HIDUP SEHAT 2 MENIT DIBACA 569 DILIHAT 18 BAGIKAN

6 Tips Menjaga Kesehatan Pria

Pria harus tampil prima di segala usia agar bisa seimbang mengatur jadwalnya yang sibuk. Berikut 6 tips untuk pria agar menjadi sehat dan bahagia di usia berapa pun.

  1. Aktif bergerak
    Olahraga memainkan peran besar dalam kesehatan pria. Ketika kamu mulai berolahraga lebih awal, kamu tidak hanya menciptakan kebiasaan dan rutinitas yang sehat, tetapi juga dapat membantu melindungi tubuh dari efek penuaan.
  2. Jadwalkan kunjungan dokter secara teratur
    Biasakan mengunjungi dokter setidaknya setahun sekali dan sesuai kebutuhan di antaranya. Berkonsultasi dengan dokter setiap tahun juga bisa memotivasi kamu untuk hidup lebih sehat.
  3. Makan makanan yang seimbang
    Semua orang tahu harus makan seimbang namun tidak semua orang melakukannya. Setidaknya harus makan lima porsi buah dan sayuran setiap hari dari berbagai kategori warna. Setiap warna menawarkan fitonutrisi yang berbeda. Jika tak terpenuhi, konsumsi Nutrilite Double X yang mengandung 5 warna fitonutrisi, 12 vitamin, 10 mineral, 22 konsentrat tumbuhan, serta diperkaya dengan campuran PhytoPtotectâ„¢ yang membantu memenuhi kebutuhan vitamin, mineral, dan fitonutrisi yang bermanfaat untuk memelihara kesehatan.
  4. Pertimbangkan suplemen untuk kesehatan pria
    Seiring waktu, banyak perubahan yang pria alami. Terrkadang gaya hidup yang sibuk membuat kamu sulit mendapatkan semua nutrisi yang kamu butuhkan dari makanan. Suplemen dapat membantu mengisi kekosongan nutrisi. Selain Nutrilite Double X jangan lupa konsumsi juga:
    • Nutrilite Letichin E, yang mengandung vitamin E dan lecithin yang diekstrak dari minyak kedelai, untuk membantu memelihara kesehatan pria.
    • Nutrilite Bio C Extended Release, mengandung Vitamin C dan dilengkapi dengan Acerola Cherry dan Citrus Bioflavonoid yang dapat membantu memenuhi kebutuhan vitamin c untuk memelihara daya tahan tubuh.
  5. Stop merokok
    Baik itu rokok atau produk elektronik, produk tembakau dapat menyebabkan masalah kesehatan di hampir semua bagian tubuh. Menurut Centers for Disease Control and Prevention (CDC), merokok dapat meningkatkan risiko penyakit jantung koroner dan stroke hingga dua hingga empat kali lipat dan kanker hingga 25 kali lipat, lho!
  6. Jadikan tidur sebagai prioritas
    Dalam jangka panjang, kurang tidur dapat berdampak pada kesehatan pria dengan mempengaruhi metabolisme dan meningkatkan kemungkinan penambahan berat badan.