07 MAY 2023 HIDUP SEHAT 2 MENIT DIBACA 394 DILIHAT

6 Fakta Vitamin C

Yakin kamu sudah tahu semua hal tentang vitamin C?
Cek, deh, fakta-fakta ini biar semakin luas pengetahuanmu tentang vitamin C.

  1. Jeruk bukanlah sumber vitamin C tertinggi
    Jeruk mengandung 50mg untuk setiap 100g, sedangkan makanan lain mengandung vitamin C lebih tinggi, seperti blackcurrant (177mg), paprika merah mentah (139 mg), kiwi (92.7mg), dan stroberi (58.8mg). Bahkan, acerola cherry mengandung vitamin c (asam askorbat) dalam jumlah yang sangat tinggi berkisar antara 1500–4500 mg/100 g, yaitu sekitar 50–100 kali lipat dari jeruk atau lemon.

  2. Vitamin C penting untuk kesehatan dan kecantikan kulit
    Vitamin C adalah bagian penting dari diet karena bisa membantu mendukung sistem kekebalan tubuh. Sedangkan untuk kulit, tambahkan skincare vitamin C topikal seperti

    Artistry Vitamin C + HA3 Daily Serum, serum pencerah multi-manfaat dengan vitamin C dan HA, yang setiap tetesnya berkinerja tinggi, memperhalus garis garis dan kerutan yang terlihat serta membuat kulit terasa kenyal. Kulit tampak dan terasa lebih sehat.

  3. Antioksidan kuat
    Terlalu banyak paparan sinar matahari dan polusi bisa memicu stres oksidatif, yang berdampak pada kerusakan berbagai lapisan kulit yang merupakan tanda-tanda penuaan. Vitamin C adalah antioksidan yang membantu memblokir stres oksidatif tersebut,

  4. Dapat mendukung produksi kolagen kulit
    Vitamin C topikal membantu produksi kolagen alami kulit, yang membuat kulit kencang dan halus. Itu sebabnya vitamin C sering ditemukan dalam produk untuk kulit yang menua seperti Artistry Vitamin C + HA3 Daily Serum yang membantu meningkatkan kekencangan dan elastisitas kulit.

  5. Mencerahkan kulit
    Vitamin C mencerahkan kulit kusam akibat proses penuaan alami kulit atau faktor eksternal seperti asap tembakau dan polusi. Penggunaan rutin juga dapat membantu meminimalkan tampilan bintik matahari dan meratakan warna kulit.

  6. Tidak semua suplemen vitamin C sama
    Tak semua produk suplemen vitamin C sama. Hanya Nutrilite Bio C Plus Extended Release yang mengandung vitamin C dari sumber alami vitamin C tertinggi yaitu acerola cherry. Nutrilite Bio C Plus Extended Release mengandung vitamin C dan dilengkapi dengan acerola cherry dan citrus biofl avonoid yang dapat membantu memenuhi kebutuhan Vitamin C untuk memelihara daya tahan tubuh.

https://www.ncbi.nlm.nih.gov/p...