25 JAN 2022 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 958 DILIHAT

6 Cara Cerahkan Kulit Wajah

Siapa, sih, yang tidak mau memiliki kulit wajah cerah alami? Yuk, “singkirkan” kulit kusammu dengan mencoba tips ini.

  1. Tidur yang cukup
    Ternyata tidur dan kecantikan kulit memiliki hubungan yang erat. Saat tidur, sel-sel kulit yang rusak diperbaiki dan aliran darah ke kulit pun semakin meningkat sehingga kulit memiliki cahaya yang sehat.
  2. Minum air putih yang cukup
    Selain untuk menjaga tubuh tetap terhidrasi, air putih juga memperbaiki tekstur dan penampilan kulit.
  3. Pakai tabir surya, bahkan saat di dalam ruangan
    Lindungi kulit dari paparan sinar UV matahari yang dapat menembus kaca, terutama jika beraktivitas di luar ruangan. Sinar UV tak hanya bikin wajah kusam namun juga menyebabkan pigmentasi hingga kanker kulit!
  4. Gunakan pelembap yang mencerahkan
    Melembapkan kulit akan membantu menyingkirkan kulit kering dan bersisik, serta membuat kulit tampak bercahaya. Hidrasi akan memberikan dorongan instan pada warna kulitmu.
  5. Eksfoliasi kulit wajah
    Eksfoliasi perlu dilakukan untuk menyingkirkan penumpukan kulit mati setiap hari.
  6. Aplikasikan serum yang mencerahkan
    Rawat kulit wajahmu dengan rutin menggunakan serum yang bisa mencerahkan kulit wajah seperti. Artistry SelectTM Personal Serum-Brightening Amplifier (B) bersama Base Serum, dengan 100% Phyto-Infused Water, mengandung bahan bersumber Nutrilite™ yaitu acerola cherry, blackcurrant, teh hijau, delima dan ekstrak bayam, membantu mencerahkan kulit wajahmu.
    Brightening Amplifier (B) menggunakan Radiance Renewal Technology yang membantu proses pembaharuan sel kulit agar kulit lebih bercahaya. Sudah melalui uji alergi, dermatologi, dan non-comedogenic. Cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.