22 SEP 2022 RUMAH BERSIH & SEHAT 2 MENIT DIBACA 1500 DILIHAT 27 BAGIKAN

5 Produk Andalan Ibu Rumah Tangga

Sebagai ibu rumah tangga sejati, pasti membutuhkan produk perawatan rumah yang efektif, aman, ramah lingkungkan, dan yang pasti (dan penting banget) harus hemat! Berikut ini rekomendasinya.

  1. SA8™ Premium Concentrated Laundry Detergent
    Urusan cuci-mencuci memang tak pernah selesai. Ada saja setiap hari baju kotor. Tapi, jangan khawatir, dengan SA8™ Premium Concentrated Laundry Detergent dan Liquid, masalah baju kotor beres! SA8™ Premium Concentrated Laundry dengan formula yang dipatenkan, efektif membersihkan pakaian dari noda yang membandel dan menjaga warnanya tetap cemerlang.

  2. SA8™ Prewash Spray Soil & Stain Remover
    Terkadang ada saja noda membandel yang menempel pada baju dan susah sekali dihilangkan. Tenang saja, sebelum dicuci, semprotkan SA8™ Prewash Spray Soil & Stain Remover pada noda. SA8™ Prewash Spray Soil & Stain Remover adalah penghilang noda berbentuk spray yang efektif untuk menghilangkan minyak, lemak, saus, lipstik, noda membandel lainnya.

  3. Dish Drops™ Concentrated Dishwashing Liquid
    Selain cucian, cuci piring dan peralatan memasak adalah “makanan” sehari-hari ibu rumah tangga. Biar pekerjaan lebih ringan, gunakan saja Dish Drops™ Concentrated Dishwashing Liquid, sabun cuci piring konsentrat yang terbuat dari surfaktan ringan yang mengadung ekstrak lidah buaya, yang efektif menghilangkan lemak pada piring dan perabot dapur lainnya, mencuci buah/sayuran, serta lembut di tangan.

  4. L.O.C.™ Multi-Purpose Cleaner
    Bersih-bersih rumah bukan lagi masalah besar kalau pakai pembersih serbaguna yang efektif seperti L.O.C.™ Multi-Purpose Cleaner. Tak hanya efektif, L.O.C.™ Multi-Purpose Cleaner tapi juga serbaguna karena bisa digunakan untuk membersihkan semua permukaan yang bisa dicuci, seperti lantai, kamar mandi, dapur, dan banyak lagi. Kini kamu tak perlu beli banyak produk perawatan rumah karena sudah ada pembersih serba guna ini. Rumah bersih dan beraroma segar!

  5. Pursue™ Disinfectant Cleaner
    Setelah bebersih rumah jangan lupa, semprotkan Pursue™ Disinfectant Cleaner biar rumah bersih dan bebas virus. Pursue™ Disinfectant Cleaner merupakan disinfektan serba guna yang mampu membantu membersihkan dan membunuh kuman sekaligus menghilangkan bau, jamur dan lumut. Bisa digunakan pada dinding, lantai, kamar mandi, toilet dan semua permukaan keras yang tidak berpori.