24 FEB 2022 KECANTIKAN & PERAWATAN 1 MENIT DIBACA 889 DILIHAT

5 Cara Kecilkan Pori-pori

Pori-pori memang tidak bisa dihilangkan, namun kamu bisa mengecilkan tampilan pori-pori besarmu biar wajah terlihat lebih halus.

  1. Cuci muka pagi dan malam
    Mencuci wajah setiap pagi dan sore hari membantu membersihkan minyak dan kotoran dari pori-pori.
  2. Pilih pembersih wajah berbasis gel
    Gunakan pembersih wajah berbasis gel yang cocok untuk kulit berminyak karena bisa membantu mengecilkan pori-pori. Sebaiknya hindari pembersih berbahan dasar minyak atau alkohol, karena dapat mengiritasi kulit.
  3. Eksfoliasi
    Eksfoliasi sekali atau dua kali seminggu untuk menghilangkan kotoran yang dapat menyumbat pori-pori, seperti kotoran, sel kulit mati, dan minyak berlebih.
  4. Gunakan pelembap
    Pelembap bebas minyak dapat membantu mengurangi pembesaran pori. Pelembap mencegah pori-pori tersumbat dengan minyak, mengurangi penampilan mereka.
  5. Gunakan masker tanah liat
    Menggunakan masker tanah liat sekali atau dua kali seminggu dapat membantu menghilangkan minyak tambahan dari pori-pori karena tanah liat menyerap sebum, sehingga dapat membantu mencegah pori-pori membesar. Gunakan Artistry Signature SelectTM Purifying Mask, masker tanah liat dengan kandungan citrus extract bersumber dari Nutrilite™ yang membantu membersihkan kulit dan pori-pori, menyerap sebum berlebih, mengeluarkan kotoran dan polutan lingkungan. Dengan aroma jeruk bali segar dicampur dengan lemon, dan mandarin,yang dibungkus dengan musk, untuk menciptakan pengalaman merawat kulit yang menyenangkan.