19 DEC 2021 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 481 DILIHAT

5 Manfaat Mouth Refresher

Mouth refresher atau produk penyegar mulut ternyata tak hanya menyegarkan bau mulut dengan cepat, namun juga turut menjaga kesehatan mulut.

Berikut manfaat yang didapatkan jika menggunakannya:

  1. Membunuh kuman di tempat-tempat yang sulit dijangkau
    Saat kamu menyikat gigi, kadang-kadang ada area yang susah dijangkau atau kuman menempel di tempat yang keras. Semprotan penyegar mulut dapat menembus di antara ruang-ruang keras antara daerah gusi dan gigi sehingga ikut menjaga kebersihan mulut yang lebih baik.
  2. Menyegarkan napas
    Penyegar mulut tidak hanya bermanfaat buat kamu karena bikin percaya diri, namun juga baik buat lingkungan sekitarmu saat berinteraksi.
  3. Membantu melonggarkan makanan yang tersangkut di sela-sela gigi
    Dengan menyemprotkan penyegar mulut di sekitar mulut membantu melonggarkan makanan yang tersangkut di sela-sela gigi. Jadi bisa berfungsi sebagai alternatif yang sangat baik untuk flossing.
  4. Melawan gigi berlubang
    Selain menyegarkan napas, menghilangkan makanan dan membunuh kuman, penyegar mulut membantu menangkal gigi berlubang. Dengan penyegar mulut, kamu dapat menghilangkan plak yang biasanya terbentuk di dalam mulut dan berkembang menjadi gigi berlubang.
  5. Mudah digunakan
    Tidak ada hal lain yang mudah selain menggunakan semprotan penyegar mulut. Kamu tinggal buka mulut, dan spray! Napas pun segar dalam sekejap!

Kalau kamu mencari semprotan penyegar mulut terbaik dengan harga terjangkau, cobalah GlisterTM Mint Refresher Spray. Merupakan penyegar mulut dengan rasa mint dan adas manis, yang memberikan sensasi napas dingin dan menyegarkan. Ukuran saku yang memberikan kesegaran kapan pun dan di mana pun kamu butuhkan. Psst, dapat digunakan hingga 100x spray, lho!