26 JAN 2023 RUMAH BERSIH & SEHAT 2 MENIT DIBACA 748 DILIHAT

5 Barang Yang Sulit Dibersihkan

Kamu sering merasa kesulitan saat membersihkan rumah? Mungkin beberapa ini diantaranya. Cek, yuk, apa saja dan bagaimana trik mengatasinya.

  1. Lemari dapur
    Merapikan lemari dapur sebaiknya dilakukan secara berkala agar tidak ada barang-barang lama yang menumpuk seperti panci atau wajan tua. Coba pilah, buang yang tak dibutuhkan, bersihkan, lalu rapikan kembali.

  2. Piring-piring kotor
    Mencuci semua piring kotor di dapur bukanlah hal yang mudah, terutama saat sedang banyak tamu. Membiarkannya menumpuk justru akan menambah masalah. Namun, tenang saja, karena Dish Drops™ Concentrated Dishwashing Liquid akan membantu mencuci piring kotor dengan cepat dan bersih.Dish Drops™ Concentrated Dishwashing Liquid adalah sabun cuci piring konsentrat yang terbuat dari surfaktan ringan yang mengandung ekstrak lidah buaya, yang efektif menghilangkan lemak pada piring dan perabot dapur lainnya. Lembut di tangan dan biodegradable. Satu tetes sudah cukup untuk membuat peralatan masak berkilau lagi, lho!

  3. Kasur dan tempat tidur
    Kamar tidur adalah tempat pertama yang wajib dibersihkan jika ingin memulai mengatasi masalah alergen di rumah. Membersihkan kasur, mem-vacum, dan mencuci bantal bukanlah tugas yang mudah. Atur jadwal untuk membersihkan secara berkala agar alergen tidak menumpuk dan memastikan lingkungan yang aman untuk keluarga.

  4. Baju kotor
    Semakin banyak orang yang tinggal di rumah, semakin banyak cucian. Mencuci pakaian kotor yang menumpuk bisa sangat berantakan dan membuat frustrasi. Solusinya, gunakan sabun deterjen kosentrat sehingga hemat namun memiliki formula yang efektif seperti SA8™ Premium Concentrated Laundry Detergent atau SA8™ Liquid Concentrated Laundry Detergent, yang mampu membersihkan dan menjaga warna pakaian tetap cemerlang.

  5. Karpet
    Karpet bersifat menyimpan debu. Jika tidak dibersihkan setiap hari (seperti di-vacuum) akan susah dibersihkan. Jika demikian, sebaiknya laundry atau panggil perusahaan pembersih karpet profesional. Setelah itu pastikan membersihkannya setiap hari.