25 MAY 2022 HIDUP SEHAT 2 MENIT DIBACA 278 DILIHAT 10 BAGIKAN

5 Alasan Memilih Bahan Makanan Organik

Bahan makanan organik lebih mahal? Belum tentu, lho, apalagi jika dilihat dari manfaatnya. Yuk, cari tahu apa saja keunggulan mengonsumsi makanan organik.

  1. Bebas pestisida
    Pertanian organik menghasilkan makanan sehat tanpa menggunakan pestisida beracun.
  2. Bebas bahan kimia
    Sertifikasi organik tidak hanya memastikan tidak ada bahan kimia berbahaya pada makanan kita, tetapi juga menjamin bukan transgenik (GMO).
  3. Pertanian organik menjaga tanah tetap sehat
    Teknik konvensional yang digunakan untuk menanam tanaman organik menjaga tanah tetap sehat dan kaya nutrisi karena peniadaan bahan kimia. Dengan begitu kita juga menjaga keberlangsungan lingkungan kita.
  4. Mendukung gaya hidup pertanian dan komunitas yang lebih sehat
    Menanam pangan secara organik tidak merugikan masyarakat sekitar tempat tumbuhnya. Petani tidak terpapar herbisida dan pestisida sepanjang hari; dan jika makanan dibeli di pasar tempat makanan itu tumbuh, itu mengurangi biaya transportasi dan emisi.
  5. Lebih kaya nutrisi
    Makanan organik mendapatkan nutrisi langsung dari pupuk organik yang sehat dan kaya, sehingga mengandung lebih banyak vitamin, mineral, enzim dan mikronutrien. Selain itu juga memiliki aroma dan rasa yang lebih segar/enak.


Pilih suplemen berbahan baku organik

Selain bahan makanan dan makanan, memilih suplemen pun harus yang berbahan organik. Nutrilite, salah satu brand yang tak hanya menggunakan bahan organik saja, namun juga menanam sendiri bahan bakunya di pertanian organik milik sendiri.

Salah satunya Nutrilite™ Double X™ yang merupakan suplemen multivitamin dan multimineral yang mengandung 5 spektrum warna fitonutrisi. Kombinasi ekstrak Rosemary, Sophora Japonica, dan Kunyit sebagai bahan pilihan utama dalam campuran PhytoProtect™, akan melindungi sel tubuhmu hingga 4x lebih kuat dan membantu meningkatkan daya tahan tubuh dari paparan radikal bebas. Kandungan 12 vitamin, 10 mineral, 22 konsentrat tumbuhan berasal dari tanaman organik dari pertanian organik milik Nutrilite.

Kamu bisa mengeceknya “di balik label Nutrilite” untuk menelusuri 9 tahapan proses pembuatan Nutrilite, mulai dari memilih tanaman hingga sampai ke tanganmu!

Klik disini untuk cari tahu lebih lanjut atau kunjungi https://asalnyajelas.nutrilite.co.id.