08 NOV 2023 RUMAH BERSIH & SEHAT 2 MENIT DIBACA 435 DILIHAT

5 Alasan Harus Menggunakan Water Purifier

Yakin air minummu benar-benar bebas kontaminan? Yuk, mulai menggunakan eSpring Water Purifier untuk menjamin air minummu bebas kontaminan. Ini sebabnya.

  1. Mencegah penyakit

Alasan utama menggunakan alat pemurni atau penjernih air adalah untuk menyediakan air minum yang aman dengan menghilangkan kontaminan yang menyebabkan penyakit yang ditularkan melalui air seperti diare, kolera, disentri, dll.

  1. Hemat biaya

Penjernih air lebih hemat biaya dan terjangkau dibandingkan jika kita rutin membeli galon berisi air isi ulang. Penjernih air memang mahal di awalnya, namun jika kamu hitung berapa galon air yang kamu beli setiap tahun, pasti kamu akan terkejut sendiri! eSpring Water Purifier bahkan dapat menyediakan air minum hingga 5000 L setara dengan 263 galon, lho!

  1. Menjaga keberlangsungan lingkungan

Sistem pemurnian air akan mengurangi jumlah botol plastik di tempat pembuangan sampah. Hanya dengan satu kartrid filter eSpring Water Purifier dapat menyediakan hingga 10.000 botol air!

  1. Penting untuk kesejahteraan secara keseluruhan

Khawatir alat penjernih air menghilangkan mineral alami yang penting bagi tubuh manusia? Tenang saja, karena penjernih air eSpring Water Purifier mampu mempertahankan kandungan mineral air minum berkat 4 filternya.

  1. Secara efektif menghilangkan kontaminan dan logam berat

Alat penjernih air akan menghilangkan kontaminan dan logam berat yang tidak diinginkan, sehingga kamu dan keluargamu tenang.

Pilih penjernih air yang berkualitas seperti eSpring Water Purifier yang menggunakan 4 filter, yaitu Pra Filter untuk menghilangkan kotoran berukuran 1 micron (pasir, tanah, lumut); Catridge untuk memastikan tidak ada kotoran yang tersisa; Carbon Block Filter yang mampu mengurangi lebih dari 140 kontaminan berbahaya yang larut dalam air dengan tetap mempertahankan mineral baik bagi tubuh; dan Lampu UV untuk melenyapkan 99% bakteri & virus dalam air.