23 DEC 2023 HIDUP SEHAT 2 MENIT DIBACA 282 DILIHAT

4 Langkah Kalahkan Lemak Perut

Di antara lemak bagian tubuh lainnya, lemak di area perut terbilang susah untuk dikurangi.
Namun bukan berarti tidak bisa, lho!

  1. Tingkatkan olahraga
    Jika biasanya kamu melakukan olahraga ringan, saatnya mulai serius dan fokus untuk melakukan aktivitas sedang yang dapat membantu memperlambat jumlah lemak visceral (lemak perut). Agar hasilnya lebih efektif, gabung saja dengan program pengelolaan berat badan NutriliteTM FastFit yang dilengkapi dengan coach dan panduan gaya hidup sehat agar hasilnya maksimal.

  2. Tidur yang cukup
    Tidur dalam jumlah yang tepat dapat membantu. Menurut sebuah penelitian*, orang yang tidur 6 hingga 7 jam per malam memperoleh lebih sedikit lemak visceral selama 5 tahun dibandingkan dengan mereka yang tidur 5 jam atau kurang per malam. Agar tidur semakin berkualitas, nyalakan AtmosphereTM Mini agar kamu menghirup udara bersih dan bebas kontaminan saat tidur. Nyalakan diffuser dan hirup aroma Tanamera Oil Zen, dengan aroma lavender yang menenangkan untuk membuat tidurmu semakin berkualitas.

  3. Kelola stres
    Setiap orang pasti pernah mengalami stres, namun yang terpenting cara kita menanganinya. Stres bisa menyebabkan perut buncit karena peningkatan kadar kortisol, makan berlebihan, gangguan tidur, dan penurunan laju metabolisme.

  4. Diet
    Tidak ada diet ajaib untuk mengatasi lemak perut. Namun kecukupan serat bisa membantu. Penelitian Hairston* menunjukkan bahwa orang yang mengonsumsi 10 gram serat larut per hari akan memiliki lebih sedikit lemak visceral seiring berjalannya waktu dibandingkan orang lain. Jadi pastikan cukup serat dari makanan, kalau perlu tambahkan NutriliteTM Hi Fiber Powder dalam menu harianmu. NutriliteTM Hi Fiber Powder merupakan perpaduan unik dari 3 sumber alami serat larut (ekstrak chicory, guar gum, dan maltodextrin) yang dikemas dalam bentuk sachet yang mengandung 4 gram serat yang terdiri dari serat larut dan serat tidak larut yang baik untuk kesehatan pencernaan dan dapat menurunkan kadar kolesterol.

Sumber: 

*https://www.webmd.com/diet/fea...