08 FEB 2024 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 196 DILIHAT

4 Cara Fresh Setelah Olahraga

Biasanya setelah olahraga mood kita jadi lebih baik karena hormon Endorphin yang
memberikan energi positif. Namun, pastikan tubuh juga segar, ya. Ini caranya!

  1. Mandi biar segar
    Bersihkan dan segarkan tubuh setelah berolahraga dengan G&HTM Refresh+ Exfoliating Body Wash. Sabun cair G&HTM Refresh+ Exfoliating Body Wash kaya busa dan mengandung Bamboo Complex Water, Olive Oil Derived Ceramide, Green Acerola dan Jojoba Oil untuk membersihkan dan meng-eksfoliasi kulit tubuh secara lembut sehingga kulit tampak sehat, lembap, halus, dan lebih cerah. Lanjutkan dengan G&HTM Refresh+ Body Milk untuk meningkatkan kelembapan kulit dan menjaga kelembapan kulitmu.

  2. Segarkan mulut
    Si kecil Glister Mint Refresher Spray sudah tidak perlu diragukan lagi manfaatnya. Penyegar mulut ini dapat memberikan kesegaran napas kapan dan di mana saja, bahkan saat kamu berolahraga, karena kandungan Peppermint yang bersumber dari ladang organik NutriliteTM.

  3. Pakai deodoran
    Jaga kesegaran tubuhmu dengan G&HTM Protect Antiperspirant Deodorant Roll-On, deodoran yang diperkaya dengan NutriCert™ Green Tea dan yang mampu mencegah bau badan dan keringat berlebih hingga 48 jam. G&HTM Protect Antiperspirant Deodorant Roll-On mengandung Prebiotic dan Proven Fragrance Encapsulation Technology akan membantu mencegah timbulnya bau badan dan keringat berlebih. Aroma G&HTM Protect Antiperspirant Deodorant Roll-On yang fresh akan menemani kamu seharian tanpa khawatir bau badan.

  4. Hidrasi kulitmu
    Bawa Snapskin Pore Clarifying Mist Toner ke mana saja untuk memberikan hidrasi kapan pun kamu membutuhkannya. Kandungan C3 Protector dan vitamin B3 serta witch hazel membantu mengecilkan tampilan pori-pori dan membuat kulit segar kembali!