09 JUN 2023 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 364 DILIHAT

4 Alasan Memilih Hand Sanitizer Gel

Dari banyaknya varian hand sanitizer, formula yang berbentuk gel memiliki banyak keunggulan, lho.
Berikut ini beberapa di antaranya.

  1. Tidak mudah tumpah
    Jika bepergian, kenyamanan dan kepraktisan memang paling penting. Misalnya saja soal hand sanitizer. Hand sanitizer berbentuk gel seperti Pursue Antiseptic Hand Gel lebih mudah dan praktis digunakan, karena berbentuk gel yang tidak mudah tumpah.

  2. Mudah diaplikasikan
    Pursue Antiseptic Hand Gel juga mudah diaplikasikan, tinggal tuangkan sekitar 2ml lalu usapkan secara merata. Sementara model semprotan (liquid) kurang efektif karena sulit menjangkau semua area di antara jari-jari.

  3. Harga terjangkau
    Hand sanitizer berbentuk gel biasanya harganya lebih terjangkau karena hadir dalam ukuran besar yang bisa kita gunakan sebagai refill (isi ulang) ke botol kecil, sehingga bisa menghemat uang. Seperti Pursue Antiseptic Hand Gel juga hadir dalam kemasan 500ml yang bisa kita masukkan ke dalam botol kosong 25ml sehingga praktis dibawa ke mana saja.

  4. Hanya diperlukan sedikit gel untuk membunuh kuman
    Jika dibandingkan dengan semprotan, hand sanitizer berbentuk gel bekerja efektif hanya dengan dosis yang lebih kecil saja. Sederhananya, sedikit saja sudah cukup, dan kita dapat memperoleh manfaat perlindungan yang sama tanpa menggunakan banyak produk. Gel mudah dikendalikan dan kecil kemungkinan akan menempel di permukaan apa pun selain tangan atau permukaan tempat gel dioleskan. Setelah diaplikasikan, hanya butuh 30 detik untuk membunuh bakteri dan patogen!