16 APR 2022 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 259 DILIHAT

4 Alasan Kenapa Harus Pakai Toner

Sering skip pakai toner? Pikir dua kali sebelum melakukannya lagi, karena ternyata toner itu ibarat “senjata rahasia” untuk mendapatkan kulit halus dan lembut.

  1. Membersihkan
    Toner berfungsi sebagai langkah pembersihan ekstra untuk menghilangkan sisa riasan, minyak berlebih, dan kotoran yang tidak terserap oleh pembersih wajahmu. Jika kamu tidak benar-benar menghilangkan kotoran dan riasan yang membandel yang dapat menumpuk dan menyumbat pori-pori, maka kulit mudah berjerawat dan kusam.
  2. Mempersiapkan kulitmu
    Toner wajah diformulasikan untuk mempersiapkan kulit dan memfasilitasi penetrasi bahan aktif dari produk perawatan kulit yang lain. Serum dan pelembap akan lebih terserap sempurna saat disiapkan dengan toner dibandingkan ketika kulit kering.
  3. Mengembalikan keseimbangan pH kulit
    Membersihkan wajah dengan sabun cuci muka atau sabun dapat membuang keseimbangan asam alami kulit, mengganggu keseimbangan minyak alami. Toner membantu mengembalikan pH kulit dan membuat kulit terhidrasi, terlindungi, dan sehat.
  4. Mengecilkan tampilan pori-pori
    Toner membersihkan dan mengencangkan pori-pori, serta mengurangi penetrasi kotoran ke dalam kulit. Menerapkan toner setelah membersihkan kulit menjaga kulit terlihat lebih halus, tampak lebih muda.

    Bagaimana dengan Artistry Hydra-V Fresh Softening Lotion?
    Artistry Hydra-V Fresh Softening Lotion merupakan toner bebas alkohol yang mengangkat sisa-sisa kotoran dan makeup secara menyeluruh, menjadikannya terasa halus dan lembut. Toner ini diperkaya dengan air murni dari Norwegian Fjord yang berusia lebih dari 10 ribu tahun membantu memberikan hidrasi hingga ke lapisan terdalam kulit (epidermis). Selain itu juga mengandung Liposome yang melembapkan dan hawaiian acai berfungsi memperkuat lapisan kulit agar kelembapan bertahan lebih lama.