25 JAN 2024 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 212 DILIHAT

3 Skincare Wajib Saat Olahraga

Rutinitas perawatan kulit sebelum dan sesudah berolahraga sangat penting untuk menjaga kebersihan, hidrasi, dan perlindungan kulit dari faktor lingkungan. Jangan lupakan 3 produk skincare ini, ya!

  1. Pembersih wajah|
    Menghapus riasan sebelum berolahraga itu penting, karena riasan yang bercampur keringat bisa menimbulkan jerawat. Oleh karena itu, cuci muka sebelum dan setelah berolahraga.

    Tips: Cuci wajah menggunakan ArtistryTM Skin Nutrition Renewing Foaming, pembersih wajah yang kaya busa dan lembut. ArtistryTM Skin Nutrition Renewing Foaming tidak hanya membersihkan kulit dari kotoran dan riasan, tetapi juga membantu melembapkan kulit.

  2. Gunakan pelembap yang ringan
    Agar pori-pori kulit tidak tersumbat oleh keringat saat berolahraga, hindari produk tebal dan berat. Jika kulitmu cenderung kering dan ingin menggunakan pelembap, pilihlah pelembap ringan yang akan menghidrasi kulit, tanpa menyumbat pori-pori.

    Tips: Pilih pelembap yang ringan dan cepat menyerap seperti Artistry Ideal Radiance Illuminating Cream. Pelembap seperti Artistry Ideal Radiance Illuminating Cream melembapkan sekaligus menjadikan kulit tampak lebih halus, lembut, kenyal dan tampak lebih cerah.

  3. Tabir surya
    Sunscreen atau tabir surya bermanfaat untuk melindungi kulit dari paparan sinar ultraviolet yang dapat membuat kulit kering, terbakar, bahkan memicu kanker kulit.

    Tips: Pilih suncreen dengan SPF tinggi, tekstur ringan di kulit, dan water resistant sehingga tak perlu sering mengaplikasikan kembali seperti ArtistryTM Skin Nutrition Multi-Defense UV Protect SPF50+++.
  • Tabir surya ArtistryTM Skin Nutrition Multi-Defense UV Protect SPF50+++ mudah diaplikasikan, cepat meresap, dan tidak meninggalkan white cast (residu putih di wajah).
  • Artistry Skin Nutrition™ Multi Defense SPF50+ PA+++ memberikan perlindungan lengkap terhadap UV-A, UV-B, blue lights, infrared, polusi dan radikal bebas.
  • Tak hanya melindungi tapi juga melembapkan dan melembutkan kulit. Selain itu ArtistryTM Skin Nutrition Multi-Defense UV Protect SPF50+++ juga water resistant selama 80 menit sehingga tidak perlu terlalu sering diaplikasikan kembali.