06 SEP 2022 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 180 DILIHAT

3 Produk Unggulan Untuk Antiaging

Masalah penuaan memang masalah semua orang. Namun, kamu bisa memperlambat prosesnya jika menemukan produk yang mengandung nutrisi tepat seperti vitamin B3, vitamin C, hyaluric acid, dan emas 24 karat.

  1. Vitamin B3: Nutrilite Vita Collagen Capsule
    Vitamin B3 atau niacin (niacinamide) merupakan jenis vitamin B kompleks yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan dan kecantikan. Untuk kulit, niacin berfungsi untuk meningkatkan produksi kolagen dan elastisitas pada kulit, menyamarkan garis halus dan kerutan, dan menghaluskan tekstur kulit.

    Nutrisi ini bisa kamu dapatkan pada Artistry Vita Collagen Capsule, yaitu nutrisi kolagen dalam bentuk kapsul dengan kandungan 70.6% hydrolized kolagen dalam setiap kapsulnya dan 7 vitamin kompleks, salah satunya vitamin B3. Artistry Vita Collagen Capsule membantu mencegah garis halus, kerutan, membantu reproduksi sel kulit dan merawat kekencangan kulit.

  2. Vitamin C: Artistry Vitamin C + HA3 Daily Serum
    Vitamin C merupakan antioksidan untuk melawan radikal bebas, meningkatkan kekencangan, dan mendorong produksi kolagen. Manfaat vitamin C bisa kamu dapatkan pada Artistry Vitamin C + HA3 Daily Serum, yaitu serum pencerah multi-manfaat dengan vitamin C dan HA, yang setiap tetesnya berkinerja tinggi, memperhalus garis-garis dan kerutan yang terlihat serta membuat kulit terasa kenyal. Kulit tampak dan terasa lebih sehat!


  3. Hyaluronic Acid: Artistry Skin Nutrition Reaction Cream
    Hyaluronic Acid berfungsi menjaga kekenyalan dan kelembapan alami kulit, sebagai antiaging dan anti-inflamasi. Nutrisi ini terdapat pada Artistry Skin Nutrition Reaction Cream, pelembap dengan kandungan Phyto-powered Repair Complex untuk kulit yang tampak lebih muda dan sehat. Campuran Nutrilite™Spinach, Tumeric, dan Tea Olive Flower membantu memulihkan kondisi keremajaan kulit dan perlindungan kelembapan hingga 24 jam. Didukung juga dengan fitonutrisi Nutrilite™-White Chia Seed, rosemary dan hyaluronic acid untuk membantu menguatkan pertahanan kulit dan mengurangi garis halus dan kerutan.

  4. Emas 24k
    Kandungan emas dapat membantu mengaktivasi sel dari dasar untuk memecah elastin sekaligus mengembalikan elastisitas kulit, sehingga kulit akan kembali kencang dan kerutan pun berkurang. Artistry Regenerating Cream merupakan krim wajah antipenuaan berteknologi maju yang menawarkan revitalisasi mewah untuk kulit hingga tampak jauh lebih muda. Mengandung 24 Karat Gold yang mendorong transfer elektron antara emas dan ion logam yang ditemukan secara alami di kulit untuk membantu pergantian sel kulit dan mengurangi tampilan garis halus di wajah.