16 MAR 2022 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 340 DILIHAT

3 Kesalahan Merias Alis

Merias alis adalah seni. Butuh beberapa saat untuk mendapatkan tampilan alis yang kamu inginkan. Berikut ini 5 kesalahan merias alis yang biasa terjadi.

  1. Menggunakan jenis produk yang salah
    Ada banyak pilihan alis, mulai dari bedak, pomade, pensil, lilin, atau gel. Kamu harus menemukan produk yang paling sesuai dengan penampilan dan tingkat keahlianmu.
    • Bedak membantu memberikan alis tampilan yang lebih lembut dan alami
    • Pensil sangat bagus untuk mengisi beberapa helai rambut yang mungkin hilang.
    • Pomade bagus jika ingin menciptakan tampilan alis yang tebal atau alis yang gelap.
    • Wax dan gel adalah yang terbaik untuk wanita dengan alis penuh karena memiliki rona tipis dan lebih untuk menjaga rambut alis yang sulit diatur.
  2. Memilih warna yang kurang tepat
    Warna alis sangat mempengaruhi penampilan keseluruhan. Revisi kesalahan ini dengan memilih produk alis yang warnanya lebih terang dari warna rambutmu. Menggunakan nada yang terlalu gelap dapat menyebabkan riasan terlihat kasar atau mencolok, bukannya alami dan mudah. Jika rambutmu hitam, pilih Automatic Eyebrow Pencil warna soft black. Pensil alis otomatis yang dirancang untuk mengisi dan meningkatkan warna alis alami. Formula lembut, lembap, dan tahan lama. Tersedia juga kemasan refill-nya, lho!
  3. Terlalu banyak menerapkan highlight di bawah alis
    Menambahkan highlight di bawah lengkungan alis adalah cara mudah untuk menambahkan daya angkat ke area mata, tetapi menggunakan warna atau formula yang salah dapat mengalihkan perhatian dari alis. Jika ingin menonjolkan di bawah alis, terapkan highlight yang lembut.